Follow Us

ASUS Rilis Cooler Baru, ROG Strix LC III & ROG Ryujin III WB di CES

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 10 Januari 2024 | 19:10
ASUS memperkenalkan sistem pendingin berbasis cairan terbaru di ajang CES 2024, ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB

ASUS memperkenalkan sistem pendingin berbasis cairan terbaru di ajang CES 2024, ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) menggebrak industri perangkat keras gaming dengan mengumumkan kehadiran dua solusi pendinginan cairan CPU terbaru, ROG Strix LC III series, dan ROG Ryujin III WB.

Peluncuran resmi berlangsung dalam Consumer Electronics Show 2024 di Las Vegas, memperkenalkan teknologi terdepan yang menyesuaikan diri dengan beragam kebutuhan pengguna.

ROG Strix LC III Series

ROG Strix LC III series hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 240 mm dan 360 mm, menawarkan solusi pendinginan cair yang canggih.

Dengan cold plate yang dirancang oleh Asetek dan pompa V2 generasi ke-7, ROG Strix LC III menghadirkan kinerja pendinginan premium dengan motor yang kuat.

Inovasi terbaru termasuk teknologi cold plate Turbulence-Channel yang memberikan peningkatan kinerja termal signifikan dibandingkan dengan desain cold plate split-flow tradisional.

Salah satu keunggulan dari ROG Strix LC III series adalah kemampuannya untuk disesuaikan dengan berbagai tata letak sistem.

Water block dapat diputar hingga 360°, sementara pemasangan magnetik mempermudah proses instalasi.

Pengguna dapat memilih versi dengan layar LCD IPS 2,1 inci yang terpasang secara magnetis untuk menampilkan statistik sistem secara langsung atau tampilan yang dapat disesuaikan, memberikan sentuhan personal pada rig gaming mereka.

ROG Ryujin III WB

ROG Ryujin III WB menandai kehadiran water block dengan sistem open-loop pertama dalam lini produk pendingin cair Republic of Gamers.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest