Follow Us

Bawa Desain Elegan & Pendinginan Maksimal, ASUS Rilis ProArt PA602

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 22 Desember 2023 | 17:03
ASUS memperkenalkan chasis atau casing PC ProArt PA602 yang memiliki desain elegan dan performa pendinginan yang tinggi

ASUS memperkenalkan chasis atau casing PC ProArt PA602 yang memiliki desain elegan dan performa pendinginan yang tinggi

nextren.com - ASUS memperkenalkan casing atau chassis terbaru mereka, ProArt PA602, yang menghadirkan desain elegan sekaligus kinerja tingkat atas bagi para pengguna konten kreator.

Dengan fokus pada pendinginan luar biasa dan kemudahan perakitan, ProArt PA602 menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan pengguna yang membutuhkan performa maksimal dari sistem komputasi mereka.

ProArt PA602 menonjol dengan aliran udara superior yang dihasilkan melalui front panel kisi-kisi berukuran 15,5 mm, dua kipas depan tebal 200x38 mm untuk asupan udara maksimum, dan kipas exhaust belakang berukuran 140 mm.

Desain ini tidak hanya memberikan kinerja termal tingkat atas tetapi juga dirancang dengan pengguna kreator dalam pikiran.

Pemasangan kartu grafis tanpa alat, penyangga kartu grafis terintegrasi, dan hub kipas yang menyatu meningkatkan pengalaman merakit, sementara panel I/O dan front panel IR yang luas memberikan akses cepat dan mudah.

Fitur Power Lock Latch & kontrol PWM dua bagian, bersama dengan port USB Type-C 20Gbps, menambahkan sentuhan modern dan fungsionalitas yang mempermudah pengguna sehari-hari.

ProArt PA602 dirancang dengan fokus pada pendinginan yang maksimal.

Front panel dengan kisi-kisi terbuka dan kipas ProArt bawaan berukuran 200 mm di bagian depan memastikan aliran udara lancar.

ASUS ProArt PA602

ASUS ProArt PA602

Kipas ini, dengan ketebalan 38 mm dan kontrol PWM, menghadirkan keseimbangan kinerja akustik yang luar biasa.

Dengan deflektor udara ganda dan desain PSU shroud yang cerdas, chassis ini mengarahkan udara dengan efisien, menjamin pendinginan optimal pada CPU dan sirkuit pengiriman daya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest