Follow Us

ASUS Year End Carnival Berhadiah Steam Wallet Sampai ROG Ally

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 15 November 2023 | 17:16
ASUS Year End Carnival menyelenggarakan promo hadiah langsung dan undian dari pembelian laptop

ASUS Year End Carnival menyelenggarakan promo hadiah langsung dan undian dari pembelian laptop

nextren.com - Menyambut akhir tahun dengan penuh semangat, ASUS mengumumkan pelaksanaan program "ASUS Year End Carnival" di Indonesia mulai 1 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini menawarkan beragam hadiah langsung untuk setiap pembelian laptop ASUS seri tertentu dan kesempatan emas untuk memenangkan laptop tambahan melalui Lucky Draw Raffle.

Selama periode ASUS Year End Carnival, pelanggan yang membeli laptop ASUS seri tertentu berhak mendapatkan hadiah langsung.

Hadiah-hadiah menarik tersebut meliputi mouse wireless ASUS MD100, voucher Steam Wallet, USB Hub, dan berbagai bonus menarik lainnya.

ASUS menegaskan bahwa hadiah ini akan tersedia selama persediaan masih ada, memberikan pelanggan motivasi ekstra untuk meraih keuntungan secepat mungkin.

Program ASUS Year End Carnival juga memberikan peluang unik bagi setiap pembeli laptop ASUS seri tertentu untuk memenangkan laptop tambahan melalui program Lucky Draw Raffle.

ASUS akan membagikan sembilan laptop, termasuk ASUS Vivobook Go 14, Zenbook S 13 OLED, TUF Gaming F15, dan ROG ALLY.

Hadiah utama yang patut dicari-cari adalah ROG Strix G16 senilai 25 juta Rupiah, yang akan diundi secara langsung pada tanggal 11 Januari 2024.

ASUS menegaskan bahwa kesempatan untuk memenangkan laptop ekstra ini terbuka untuk semua pelanggan yang berpartisipasi dalam program ASUS Year End Carnival.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia, dan pelanggan dapat mengikuti ASUS Year End Carnival dengan membeli produk ASUS seri tertentu melalui berbagai channel resmi, termasuk ASUS Exclusive Store, ROG Store, ASUS Store di seluruh Indonesia, ASUS Online Store, dan etailer resmi ASUS Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Untuk mendapatkan hadiah langsung, pelanggan diharuskan untuk mengklaimnya melalui website resmi ASUS sebelum tanggal 7 Januari 2023.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest