Follow Us

EZVIZ Hadirkan Solusi Kebersihan Pintar, RS2, RE5 Plus, & RH2

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 18 Desember 2023 | 21:17
EZVIZ menghadirkan sejumlah device smart cleaning yang menarik dengan performa pembersihan yang tinggi

EZVIZ menghadirkan sejumlah device smart cleaning yang menarik dengan performa pembersihan yang tinggi

nextren.com – EZVIZ, salah satu pemain besar dalam industri smart home, memperkenalkan rangkaian produk Smart Cleaning terbarunya ke Indonesia.

Melibatkan teknologi canggih, ketiga produk tersebut adalah EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo.

Peluncuran ini menandai langkah EZVIZ ke dunia Smart Cleaning setelah sukses dengan sejumlah produk rumah pintar mereka sebelumnya.

EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo merupakan solusi pintar untuk membersihkan lantai dan karpet di rumah maupun kantor.

EZVIZ RS2

EZVIZ RS2

Dilengkapi dengan teknologi robotik yang mengotomatisasi berbagai fungsi seperti pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang, RS2 memberikan kemudahan tanpa memerlukan partisipasi intensif dari pengguna.

Charger dock multifungsi RS2 memungkinkan robot ini melakukan pembersihan diri sendiri, pengisian daya, dan penyimpanan.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan RS2 untuk menginstal otomatis bantalan mop putarannya, menjadikannya sangat efektif untuk membersihkan seluruh ruangan.

Di Indonesia, EZVIZ RS2 ditawarkan dengan harga Rp 9.999.000.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, menyatakan, "EZVIZ Robot Vacuum & Mop Combo RS2 merupakan salah satu robot vacuum pintar yang paling cerdas yang mampu memetakan ruangan dan membuat rutinitas pembersihan dengan efektif secara otomatis".

"Berbeda dengan robot vacuum yang beredar di pasaran, yang membutuhkan banyak partisipasi dari penggunanya, RS2 mengusung teknologi pembersihan secara otomatis".

Baca Juga: EZVIZ Memperkenalkan Sejumlah Produk Smarthome Baru & Promo Bundling

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest