Follow Us

Perebutkan Tiket ke Filipina, Predator Indonesia Final Pertemukan 4 Tim Valorant Terbaik di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Minggu, 19 November 2023 | 19:07
Empat Tim Valorant Terbaik di Indonesia Siap memperebutkan tiket menjadi wakil Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

Empat Tim Valorant Terbaik di Indonesia Siap memperebutkan tiket menjadi wakil Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

nextren.com - Setelah melalui babak online qualifiers yang mempertemukan puluhan tim Valorant dengan ratusan pemain individu dari seluruh Indonesia, final Predator Indonesia 2023 akan segera dimulai.

Empat tim Valorant terbaik akan bersaing di M Bloc Space, Jakarta, selama dua hari, mulai dari 18 September hingga 19 September, untuk meraih tiket menuju Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila, Filipina pada bulan Januari tahun depan.

Tahun ini, Acer Indonesia, sebagai penyelenggara turnamen, mengajak seluruh komunitas gaming untuk menyaksikan secara langsung pertarungan sengit dalam mencari tim Valorant terbaik.

Final Predator Indonesia 2023 tidak hanya menjadi ajang penentuan bagi para peserta tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk mini turnamen Tekken 7, e-football, dan cosplay walk competition.

Pilihan untuk mempertandingkan Valorant dalam turnamen ini sejalan dengan popularitas yang terus meningkat dari game yang dikembangkan oleh Riot Games sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020.

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, menyatakan, "Turnamen Predator Indonesia merupakan ajang tahunan berskala internasional yang telah diadakan oleh Acer sejak tahun 2017. Melalui ajang ini, perusahaan memperkuat komitmennya untuk mendukung industri esports Indonesia dan menjadi bagian dari akselerator ekosistem industri gaming nasional."

"Sebagai merek PC gaming dengan berbagai produk unggulan melalui lini Predator, Acer Indonesia terus berupaya mengembangkan prestasi atlet esports untuk membanggakan nama bangsa di kancah internasional. Kami optimis bahwa tahun ini, Indonesia akan kembali mengirimkan tim terbaik ke Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 dan membawa pulang Predator Shield sebagai pemenang," tambah Leny Ng.

Keempat tim Valorant yang akan bertanding di final Predator Indonesia hari ini adalah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego.

Mereka akan berduel dalam 6 pertandingan untuk merebut dua posisi teratas, yang nantinya akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai USD 400,000 atau senilai Rp 6 Miliar.

Frengky Ong, Sekretaris Jenderal PBESI, mengungkapkan, "Turnamen Predator Indonesia merupakan sarana dan kegiatan yang sejalan dengan visi misi PBESI, untuk menjadi wadah serta pembinaan bagi atlet esports untuk meningkatkan prestasi, dalam dan luar negeri. Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Acer Indonesia, melalui turnamen Predator yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Acer telah menunjukkan bahwa banyak talenta esports tanah air yang bisa terus berkembang hingga turnamen berskala dunia."

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest