Follow Us

Halloween Tahun Ini Makin Ramai Bareng Ragnarok Origin di Gathering Party Pertama

Wahyu Subyanto - Jumat, 03 November 2023 | 14:26
Ragnarok Origin
Ragnarok

Ragnarok Origin

Nextren.com - Momen Halloween sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa, bahkan berbagai kawasan mancanegara lainnya. Begitu juga di Indonesia, masyarakat Indonesia sangat antusias memeriahkan momen Halloween setiap tahunnya tepatnya setiap tanggal 31 Oktober.

Masyarakat Indonesia di berbagai daerah biasanya ikut merayakan momen yang identik dengan pesta horor maupun pesta kostum seram, seperti topeng tengkorak, topeng Halloween, labu Halloween atau bahkan hantu-hantu yang identik dan asli Indonesia, seperti pocong dan kuntilanak.

Perayaan Halloween juga identik dengan game trick or treat, yaitu sebuah game yang dilakukan oleh sekumpulan orang dengan memakai kostum menyeramkan sembari berkeliling membawa labu.

Momen Halloween tahun ini bakal lebih seru dan spesial karena akan ada Acara Community Gathering Party pertama kali di Indonesia yang diadakan oleh Ragnarok Origin.

Jadi buat kamu para gamers yang ingin merayakan momen Halloween bersama teman-teman kamu jangan lewatkan acara Halloween Party City Tour yang akan diadakan di weekend ini tepatnya di tanggal 4 hingga 5 November 2023 di Chillax Sudirman Commune Space Hall Jakarta.

Acara ini mulai dari jam 3 sore hingga jam 10 malam. Acara Ragnarok Origin Community Gathering Party ini didukung penuh oleh GOC Pay dan turut memeriahkan acara ini dengan kehadiran guest star band J-Rock.

Elvarica Noviyanti, selaku Country Manager Ragnarok Origin Indonesia mengatakan “Ragnarok Origin akan membawakan tema Halloween pada acara community gathering party ini dengan menyertakan sejumlah elemen klasik yang sudah ada sejak era game Ragnarok Origin untuk membuat para gamers bernostalgia."

"Acara ini akan menghadirkan berbagai aktivitas keseruan dengan memberikan game update terbaru untuk Moonlit Arena 5v5, map baru Aldebaran, Hidden Quest Halloween, permainan petak umpet para whisper, permainan tebakan true or false di Prontera fountain dan aktivitas-aktivitas seru lainnya seperti pesta kostum, photo booth, mini competition, mini games dan quiz dan masih banyak lagi”.

“Ragnarok Origin sendiri merupakan sebuah game cross-platform yang menghadirkan kembali petualangan dari game MMORPG klasik yang dirilis oleh Gravity Game Hub. Nantinya para gamers akan menjelajahi sebuah petualangan ke dunia yang penuh dengan magis, melawan gerombolan monster dan menikmati petualangan tanpa batas dalam dunia Ragnarok Origin terbaru. Ragnarok Origin memiliki kualitas visual, animasi, dan desain keseluruhan game yang lebih mantap dibandingkan game sebelumnya, menampilkan banyak upgrade dan update pada game yang ditampilkan,” tambahnya.

Moonlit Arena

Kompetisi yang jujur merupakan esensi sesungguhnya dari pertarungan. Monthly Battle adalah gameplay yang benar-benar adil, yang telah dilengkapi dengan transisi, atribut enam dimensi yang komprehensif dan direkomendasikan oleh sistem, skil utama dan lainnya yang telah dilengkapi satu set peralatan lengkap untuk bertarung.

Monthly Battle adalah kompetisi pertempuran PvP, para gamers dapat memilih untuk menentukan pemain tunggal atau pemain tim untuk bertarung. Monthly Battle mengadopsi gameplay Ban & Pick. Kedua belah pihak dapat memilih untuk menonaktifkan satu profesi sebelum game dimulai dan setelah dinonaktifkan, mereka dapat memilih profesi sesuai pilihan mereka.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest