Follow Us

Ragnarok Journey, Game MMORPG Legendaris Itu Bisa Dimainkan di Browser

Kama - Minggu, 11 Maret 2018 | 13:30
Ragnarok Journey, reinkarnasi game MMORPG legendaris yang bisa dimainkan lewat browser
Gravindo

Ragnarok Journey, reinkarnasi game MMORPG legendaris yang bisa dimainkan lewat browser

Nextren.grid.id – Ragnarok merupakan salah satu game online legendaris di Indonesia.

Game MMORPG ini mengubah wajah dunia gaming di Indonesia yang baru merasakan serunya dunia gaming online.

Meski bukan game online yang pertama, Ragnarok berhasil mengumpulkan jutaan pemain aktif dan bertahan sampai bertahun-tahun. Bahkan bisa bertahan hidup melebihi game online yang baru dirilis setelah Ragnarok sekalipun.

(BACA: Tak Kalah dengan Galaxy S9, Samsung Juga Rilis Rangkaian TV Pintar)

Dulu lisensi game Ragnarok dipegang oleh Lyto, tapi di tahun 2016 lisensi tersebut berpindah tangan ke Gravity dan kemudian dikelola oleh Gravindo, anak perusahaan dari Gravity. Walau sebenarnya masih ada kaitannya dengan pembesar Lyto juga.

Gravindo mengumumkan bahwa Ragnarok Journey Indonesia secara resmi telah dibuka dan sudah mulai bisa dimainkan secara umum diseluruh wilayah Indonesia.

Ragnarok Journey sendiri merupakan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) versi Web Browser dari Ragnarok Online, artinya para gamer tidak perlu mengunduh dan install permainan ini dan hanya perlu menjalankan Web Browser yang sudah didukung dengan HTML5.

Ragnarok Journey memiliki fitur-fitur yang dapat memudahkan kita pada saat bermain karena sistem nya serba otomatis dan praktis.

Misalnya saja kita bisa membuat karakter kita berjalan secara otomatis menuju tempat-tempat yang ingin kita tuju, bahkan untuk menyelesaikan suatu quest atau objektif yang kita inginkan dengan menjalankan fitur “Auto Play”.

Fitur ini akan menjalan quest-quest yang sulit sekalipun dan bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu misalnya latihan untuk memperkuat karakter kita.

(BACA: Tiket Mudik Lebaran Dibeli 33 Persen Pemudik 1-2 Bulan Sebelumnya)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest