Follow Us

iTel S23+ Resmi Hadir di Indonesia, Curved Screen di Harga 1.8 jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 06 Oktober 2023 | 14:30
iTel S23+ resmi diperkenalkan di Indonesia

iTel S23+ resmi diperkenalkan di Indonesia

nextren.com - iTel, merayakan pencapaian tahun ke-16 dengan mengumumkan inisiatif rebranding yang ditandai oleh peluncuran logo baru perusahaan dan memperkenalkan S23+ untuk pasar Indonesia.

Pencapaian ini merupakan selebrasi atas 16 tahun perkembangan itel yang berkelanjutan, komitmen mereka terhadap kemajuan teknologi, dan usaha untuk meningkatkan efisiensi dalam biaya produksi.

Inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan perangkat pintar yang lebih terjangkau bagi konsumen segmen pasar menengah, sesuai dengan visi itel untuk menjadi pilihan utama brand gaya hidup pintar bagi keluarga di pasar tersebut.

Dalam tema "Breakthrough Without Limits," itel menegaskan komitmennya selama 16 tahun untuk tidak pernah berkompromi dan terus mendorong batas untuk pertumbuhan dan inovasi yang berkelanjutan.

Keunggulan utama itel S23+ terletak pada layar AMOLED lengkung FHD+ 6,78 inci yang menciptakan pengalaman visual memukau dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 93% dan resolusi tinggi 1080x2400.

Ini menghasilkan tampilan gambar yang jelas dan dinamis, serta warna yang akurat untuk pengalaman menonton yang mengagumkan.

Dukungan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB memungkinkan penggunaan aplikasi sekaligus dengan transisi yang lancar.

iTel S23+

iTel S23+

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 18W dan baterai 5000mAh yang kuat, menawarkan waktu siaga yang tahan lama dan pengisian daya yang cepat.

Dalam departemen kamera, itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP dengan aperture besar F/1.6.

Selain itu, integrasi dengan asisten suara Aivana GPT memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai tugas dengan perintah suara.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest