Follow Us

Grab dan TPI Sumbangkan Mobil untuk Program Loyalitas GOLD Kapten

- Kamis, 31 Agustus 2023 | 18:20
Untuk pertama kali, delapan GOLD Kapten di Medan berhasil memiliki mobil sewa dari TPI yang biasa mereka gunakan untuk layanan GrabCar
Grab

Untuk pertama kali, delapan GOLD Kapten di Medan berhasil memiliki mobil sewa dari TPI yang biasa mereka gunakan untuk layanan GrabCar

Nextren.com - Dalam sebuah inisiatif kolaboratif yang memperkuat posisinya sebagai superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI), perusahaan penyedia layanan rental kendaraan, telah melaksanakan serah terima 456 unit mobil kepada Mitra Pengemudi dalam program loyalitas unggulan Grab, GOLD Kapten.

Seremoni pengantaran mobil ini pun mengukir sejarah dengan serah terima pertama kalinya kepada Mitra Pengemudi di kota-kota Medan dan Surabaya.

GOLD Kapten merupakan program eksklusif yang ditujukan bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang menggunakan layanan sewa kendaraan dari TPI sejak program ini diperkenalkan pada tahun 2017.

Di era di mana loyalitas menjadi nilai kunci, program ini diberikan kepada para Mitra Pengemudi yang telah menjalin kolaborasi selama minimal 5 tahun, telah berhasil membayar 240 kali sewa kendaraan tepat waktu, menjaga etika kerja tanpa pelanggaran, dan memiliki kinerja yang luar biasa.

Iki Sari Dewi, Director of Business Jabodetabek, Grab Indonesia, mengungkapkan, "Pemberian 456 unit mobil kepada Mitra Pengemudi pada tahun ini adalah bukti nyata komitmen Grab untuk mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Mitra Pengemudi yang telah setia selama ini.

Ucapan selamat dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh GOLD Kapten yang hari ini meraih hasil dari perjuangan keras mereka.

Semoga pemberian ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi mereka dan keluarga."

Proses penyerahan mobil, yang merupakan kendaraan sewa yang biasa digunakan Mitra Pengemudi dalam operasional sehari-hari, telah berlangsung sejak April 2022 hingga Agustus 2023.

Seremoni penyerahan yang berlangsung di tiga kota juga diiringi dengan pemberian Surat Pelepasan Hak, yang menandakan tanggung jawab penuh para Mitra Pengemudi terhadap unit mobil yang telah mereka terima.

Berbagai jenis mobil diberikan dalam program ini, umumnya termasuk dalam kategori MPV (Multi Purpose Vehicle) dan LCGC (Low Cost Green Car).

Yusa Oktavia, Chief Operating Officer, PT Teknologi Pengangkutan Indonesia, berujar, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Grab sebagai mitra strategis yang telah memungkinkan kami mencapai pemberian 456 unit mobil kepada ratusan Mitra Pengemudi di bawah payung TPI.

Penghargaan juga kami tujukan kepada para GOLD Kapten yang tak pernah menyerah, bahkan dalam kondisi sulit seperti masa pandemi yang melanda beberapa waktu lalu." (*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest