Follow Us

Epson SureLab SL-D530: Printer Foto Portabel yang Ringkas dan Ringan

Dok Grid - Kamis, 31 Agustus 2023 | 10:45
Epson Memperkenalkan SureLab SL-D530: Inovasi Printer Foto Portabel dengan Keringkasan dan Keringanan
Epson

Epson Memperkenalkan SureLab SL-D530: Inovasi Printer Foto Portabel dengan Keringkasan dan Keringanan

Nextren.com - Epson, sebagai pelopor global dalam industri pencetakan, dengan bangga mempersembahkan produk terbaru dalam lini bisnisnya, yakni printer foto terkini bernama SureLab SL-D530.

Keunggulan printer foto Minilab ini terletak pada perpaduan canggih antara keringkasan dan keringanan bobot, menjadikannya sebagai pilihan optimal bagi para pelaku usaha kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang tengah mencari printer dengan fleksibilitas tinggi dan fungsi yang beragam.

Dengan Dimensi yang Ringkas dan Bobot yang Ringan

SureLab SL-D530, dengan bobot yang mengagumkan hanya 7 kg, menjelma menjadi perangkat ringkas dan ringan, menjadi solusi pas bagi bisnis ritel foto, kios foto mandiri, serta studio foto mandiri yang tengah mengalami perkembangan pesat.

Printer SureLab SL-D530 hadir sebagai opsi ideal untuk mencetak foto sesuai dengan selera klien pada berbagai kesempatan seperti pernikahan, pesta, maupun acara perusahaan.

Baca Juga: 3 Printer Business Epson Inkjet AM Series Rilis Sasar Sektor Bisnis

Desain Fleksibel dan Pengoperasian yang Mudah

Desain kotak yang unik, diperkuat dengan bingkai berbahan besi, memungkinkan pengguna SureLab SL-D530 untuk menumpuk unit satu di atas yang lain, mengoptimalkan penggunaan ruang dengan tata letak yang beragam sesuai kebutuhan.

Keunggulan lainnya adalah desain operasional di bagian depan, memfasilitasi pengisian ulang media dan tinta, serta pergantian maintenance box tanpa perlu membongkar unit.

Inovasi ini tentu berdampak pada peningkatan produktivitas dan pengurangan waktu henti mesin yang signifikan.

Baca Juga: ZTE Indonesia Resmi Hadirkan Redmagic 8S Pro & Nubia Neo 5G

Solusi Terpadu dari Epson

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest