Follow Us

Biznet Jadi Mitra Kawan Lama Group Hadirkan Transformasi Digital

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 04 Juli 2023 | 19:22
Biznet resmi menjadi partner dari Kawan Lama Groiup untuk melakukan transformasi digital
biznet

Biznet resmi menjadi partner dari Kawan Lama Groiup untuk melakukan transformasi digital

nextren.com - Biznet dan Kawan Lama Group telah memperkuat kolaborasi mereka untuk mendorong transformasi digital dalam operasional bisnis.

Melalui kerjasama ini, Biznet menyediakan solusi teknologi terkini dan infrastruktur yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas Kawan Lama Group.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, Biznet telah lama menjadi mitra terpercaya bagi banyak perusahaan di Indonesia.

“Melihat kebutuhan untuk transformasi digital Kawan Lama Group, Biznet menyambut baik kepercayaan yang diberikan untuk menjadi bagian dalam upaya meningkatkan performa bisnis hingga produktivitas perusahaan melalui implementasi teknologi terkini."

"Dimana teknologi dan infrastruktur jaringan yang saat ini kami miiki 85,000 KM kabelfiber optik yang telah tersebar di lebih dari 180 kota akan membantu untuk menjangkau area bisnis Kawan Lama Group."

"Serta fleksibilitas teknologi dari Biznet Data Center yang telah memiliki sertifikasi Tier III Facility dengan sertifikasi keamanan dan keandalan yang tinggi pada layanan kolokasinya dapat mendukung transformasi digital dengan baik,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membangun infrastruktur internet modern, Biznet telah berhasil menjangkau lebih dari 180 kota di Indonesia dan memiliki lebih dari 250 cabang yang siap memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Kawan Lama Group, dengan lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, menyadari pentingnya transformasi digital dalam menjaga daya saing bisnis di era digital yang semakin cepat.

Untuk itu, mereka mempercayakan Biznet sebagai mitra strategis dalam menghadirkan solusi infrastruktur digital yang terintegrasi dan mendukung pertumbuhan bisnis mereka.

Salah satu aspek penting dalam kolaborasi ini adalah penggunaan layanan Biznet Internet BGP Multihoming, yang memberikan jaringan internet berkualitas tinggi dan reliabel.

Dengan adanya dukungan jaringan yang handal dan tersedia 24 jam, Kawan Lama Group dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan baik secara online maupun offline.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest