Follow Us

Diskon Paket Internet XL Axiata Hingga 70 Persen, Sambut Ramadan dan Lebaran

Wahyu Subyanto - Sabtu, 25 Maret 2023 | 13:01
Pusat monitoring  Customer Experience & Service Operation Center  XL Axiata, Jakarta
way

Pusat monitoring Customer Experience & Service Operation Center XL Axiata, Jakarta

Nextren.com - Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata menghadirkan beragam promo di hampir semua produk layanan.

Salah satunya adalah penawaran promo pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet berupa diskon paket internet hingga 70% dan Bonus Kuota Games, Sosial Media dan Streaming.

Promo menarik juga diberikan bagi pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, yaitu Bonus 2 bulan dengan membeli paket internet 3 bulan melalui Website dan Official Store XL PRIORITAS (Tokopedia & Shopee).

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, bahwa Ramadan dan Lebaran menjadi momen khusus bagi masyarakat Indonesia, di mana biasanya trafik penggunaan data menjadi meningkat signifikan. Peningkatan trafik terpicu oleh meningkatnya aktivitas digital mereka dalam mengisi masa beribadah sepanjang Ramadan dan mengisi liburan Panjang Lebaran.

David menambahkan, XL Axiata juga menyiapkan fitur selfcare di aplikasi myXL. Fitur itu adalah Refresh Network Button, Kontrol Pulsa, dan Fitur Search yang bisa dilakukan pelanggan sendiri untuk membantu kelancaran aktifitas pelanggan selama bulan Ramadan.

Berikut cara untuk menggunakan fitur ini di aplikasi myXL:

1. Refresh Network Button, membuat pelanggan bisa me-refresh parameter jaringan lewat aplikasi myXL. Setelah di-refresh, jaringan diklaim akan lebih stabil.Caranya: Masuk ke aplikasi myXL, klik icon XL Care, lalu masuk ke icon Jaringan. 2. Kontrol Pulsa, membuat pelanggan bisa mengunci pulsa dari layanan di luar paket utama. Fitur ini sekaligus merupakan sarana untuk keamanan dan transparansi. Caranya: Masuk ke myXL, Tab Profil, Klik Kontrol Pulsa. 3. Fitur Search, berfungsi untuk filter mencari paket yang sesuai kebutuhan pelanggan. Di dalamnya terdapat filter untuk harga, paket, dan kuota. Caranya: Masuk ke aplikasi myXL, Klik icon XL Store, dan cari paket gunakan icon kaca pembesar di kanan atas. Berikut promo Ramadan dan Lebaran yang ditawarkan oleh XL Axiata dengan periode promo 20 Maret - 27 April 2023 :

1 .XL SATU Fiber Promo Speed Upgrade

XL SATU Fiber merupakan produk konvergensi pertama di Indonesia dari XL Axiata juga menghadirkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL SATU Fiber :

Promo Ramadan speed upgrade untuk pelanggan baru:

  • Dengan tarif Rp.276rban/bulan, pelanggan dapat internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30Mbps ke 50Mbps selama 6 bulan dan kuota HP bersama 15GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan.
  • Kuota HP bersama berlaku untuk pelanggan XL dan XL PRIORITAS.
  • Bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan
  • Bonus langganan Lionsgate Play selama 3 bulan
  • Bebas biaya instalasi dan sewa perangkat, sudah termasuk XL HOME ENTERTAINMENT BOX (STB)
  • Periode promo 23 Maret - 30 April 2023
Untuk pelanggan XL SATU FIBER ada fitur dan konten partner baru. Kini kuota hp bersama XL SATU fiber bisa dinikmati juga oleh pelanggan XL PRIORITAS.

Untuk mendapatkannya, cukup daftarkan nomor XL PRIORITAS anda atau keluarga di aplikasi myXL pada akun XL SATU Fiber.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest