Follow Us

Huawei MatePad SE Kids Edition Meluncur, Paket Lengkap Untuk Keluarga

Zihan Fajrin - Senin, 13 Februari 2023 | 21:30
Huawei MatePad SE Kids Edition hadir di Indonesia dengan harga Rp 3,3 juta.
Zihan Fajrin

Huawei MatePad SE Kids Edition hadir di Indonesia dengan harga Rp 3,3 juta.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Huawei MatePad SE Kids Edition resmi meluncur hari ini (13/2), tablet ini bisa dikatakan sebagai paket lengkap untuk keluarga.

Hadirnya Huawei MatePad SE Kids Edition juga memperjelas tujuan perusahaan untuk menyatukan tablet untuk anak dan untuk umum.

Tentu ada spesifikasi yang ditingkatkan dalam Huawei MatePad SE Kids Edition yang bisa melengkapi kebutuhan target pasarnya.

Baca Juga: Huawei P60 Series Hadir di MWC 23, Pamer Kamera dan Koneksi Satelit

Sebagai tablet yang bisa untuk anak, MatePad SE Kids Edition memiliki fitur keamanan yang ramah anak, di mana orang tua dapat mengkurasi aplikasi dan situs dengan mudah.

Selain itu orang tua juga dapat mengontrol penggunaan gadget secara real-time, hingga keleluasaan memilih ragam tingkat pencahayaan pada layar.

Layar tablet Huawei ini juga dilengkapi dengan sertifikat TUV Rheinland Dual Certification Flicker-Free & Low Blue-Light sebagai bukti kualitas tertinggi untuk kenyamanan mata pengguna.

Ada juga fitur 2K Eye Comfort Display yang mampu mengurangi efek mata lelah dengan cukup efektif.

Baca Juga: Tampilan Huawei P60 Pro Beredar, Jawara HP Fotografi Mewah

Layar tablet anak ini berukurang 10,4 inci dengan panel IPS LCD, bagi orang tua yang khawatir dengan pemakaian anak, bisa dibantu dengan case.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest