Follow Us

Review Singkat Vivobook Pro 15 OLED (K6502), Laptop Untuk Pejuang Konten

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Mei 2023 | 15:59
ASUS Vivobook Pro 15 OLED K6502 yang sudah menggunakan panel OLED, cocok untuk para konten kreator
bagus

ASUS Vivobook Pro 15 OLED K6502 yang sudah menggunakan panel OLED, cocok untuk para konten kreator

nextren.com - Belum lama ini kami berkesempatan mencoba salah satu laptop yang didesain oleh ASUS intuk para konten kreator yang cukup powerfull.

ASUS Vivobook Pro 15 OLED K6502 adalah laptop yang dibekali dengan hardware untuk memebuhi skenario pemakaian seperti menggabungkan video, pembuatan ilustrasi, sampai mengedit foto.

Hal ini tidak lepas dari penggunaan racikan dapur pacu yang cukup mumpuni dan layar OLED dengan kemampuan visual yang cukup luar biasa.

Visual & Audio

Fitur menonjol dari ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K6502) adalah layar OLED 15,6 inci, yang menawarkan resolusi 2,8K dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus.

Panel OLED bisa menghadirkan warna-warna cerah, kontras, dan hitam yang lebih gelap, menjadikannya suguhan visual bagi pembuat konten, penggemar multimedia, bahkan sampai pemain game.

Tampilan imersif meningkatkan pengalaman menonton untuk mengedit video, menonton film, dan bermain game.

Panel OLED ASUS Vivobook 15 K6502
bagus

Panel OLED ASUS Vivobook 15 K6502

Layar ini sudah bersertifikasi DisplayHDR™ True Black 600 dengan kecerahan puncak 600-nit, memiliki status Tervalidasi PANTONE® untuk akurasi warna tingkat profesional, menawarkan gamut DCI-P3 100%, dan bersertifikasi TÜV Rheinland untuk tingkat rendah emisi cahaya biru yang ramah mata.

Tidak hanya mata, telinga pengguna pun turut dimanjakan oleh laptop ini berkat sertifikasi sistem audio oleh Harman/Kardon yang mampu menghantarkan suara yang imersif.

Melengkapi tampilan dan suarayang memukau, Vivobook Pro 15 OLED (K6502) menampilkan desain yang ramping dan tergolong ringkas untuk sebuah laptop yang dilengkapi discrete GPU.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest