Follow Us

Review Kartu Kredit Jenius Yang Didesain Khusus Buat Milenial

Dok Grid - Senin, 22 Januari 2024 | 09:45
Kartu kredit Jenius
bagus

Kartu kredit Jenius

Nextren.com - Jenius belum lama ini memperkenalkan layanan kartu kredit serba digital, yang artinya bisa dikelola via aplikasi.

Hal ini sekaligus menjawab kebutuhan akan kartu kredit yang mudah untuk digunakan, terutama untuk mengatur pemakaiannya.

Dari proses pendaftaran sampai pelunasan, nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang karena semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi dan sejumlah program promo yang cocok bagi para nasabah generasi milenial yang sibuk dengan aktivitasnya.

Profil CC Jenius

Kartu Kredit Jenius adalah suatu metode pembayaran digital yang resmi dan sah yang diterbitkan oleh bank BTPN, yang uniknya segala aktivitas dilakukan melalui aplikasi digital.

Aktivitas ini dimulai dari pengajuan, pengecekan tagihan, sampai pembayaran dilakukan melalui aplikasi Jenius.

Tentu saja, untuk mendapatkan kartu kredit Jenius, kamu perlu registrasi dan memiliki akun jenius yang bisa dilakukan di aplikasi baik iOS atau Android.

Selain memiliki akun, kamu perlu berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000/bulan.

Kartu fisik D-Card dari CC Jenius
bagus

Kartu fisik D-Card dari CC Jenius

Ketika sudah selesai melakukan pendaftaran kartu kredit jenius, kamu akan mendapatkan D-Card virtual yang sebenarnya bisa langsung dipakai bertransaksi untuk belanja online seperti beli game di steam, bayar transaksi di e-commerce, sampai bayar langganan netflix.

Namun kamu juga akan mendapat kartu kredit fisik dari Jenius yang dikirimkan melalui ekspedisi dan perlu untuk melakukan aktivasi kartu di aplikasi.

Baca Juga: Jenius Ungkap 6 Fitur Terfavorit Teman Jenius, Rayakan Ulang Tahun ke-6

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest