Jenius Ungkap 6 Fitur Terfavorit Teman Jenius, Rayakan Ulang Tahun ke-6

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:00
Jenius

Jenius rayakan ulang tahun ke-6

Nextren.com -Jenius baru saja merayakan ulang tahun ke-6 pada 11 Agustus lalu.

Jenius merayakan ulang tahun keenam dengan beragam inovasi bagi para pengguna atau yang akrab disebut teman Jenius.

Dalam konferensi pers perayaan ulang tahun ke-6, Jenius turut membagikan 6 fitur terfavorit yang paling sering digunakan oleh teman Jenius.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja mengungkapkan bahwa 6 fitur favorit teman Jenius meliputi:

  • Send It
  • Flexi Saver
  • m-Card
  • e-Wallet Center
  • Maxi Saver
  • e-Card dan x-Card
Baca Juga: Ini Tips dan Cara Atur Keuangan Pakai Bank Digital Jenius, Wajib Tahu!

Send-It

Send-It merupakan fitur kirim uang yang praktis digunakan. Pasalnya, pengguna bisa mengirim uang tanpa nomor rekening ke sesama Jenius.

Fitur Send-It juga dapat digunakan untuk mengirimkan uang ke bank lain dengan bebas biaya transaksi hingga 25x per bulan.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim uang ke banyak orang sekaligus.

M-Card

M-card merupakan kartu debit utamaJeniusuntuk tarik tunai di ATM Prima/Bersama di seluruh Indonesia serta tarik tunai dan bertransaksi di merchant Visa di seluruh dunia.

Jenius
Jenius

6 fitur favorit Teman Jenius

Baca Juga: Jenius Luncurkan Fitur Split Pay dan Cicilan Jenius Pay, Ini Cara Penggunaannya!

Flexi Saver

Flexi Saverbisa dimanfaatkan sebagai dana darurat, tabungan ini memberikan fleksibilitas untuk menarik dan menyetor uang kapan saja sesuai kebutuhan.

e-Wallet Center

e-Wallet Center memungkinkan pengguna untuk top-up akun e-Wallet seperti OVO, Gopay, LinkAja, DANA dll.

Maxi Saver

Maxi Saver merupakan fitur deposito di Jenius.Maxi Saver juga bisa dijadikan pilihan ketika penggunaperlu menyimpan sejumlah uang dan ingin mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi daripada suku bunga tabungan.

Baca Juga: Rekening Jenius Senilai Rp 241,8 Juta Hilang, Begini Klarifikasi BTPN

Pada ulang tahun keenam ini, Jenius juga mempersembahkan berbagai hadiah melalui program ‘PUNDI Jenius’ dan #FlexiRasaMaxi.

#FlexiRasaMaxiadalah sebuah program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius.

Melalui program #FlexiRasaMaxi, pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan periode menabung yang dipilih, mulai dari cashback hingga Rp100.000.000, logam mulia (emas), gadget/elektronik sesuai pilihan, hingga mobil.

Program #FlexiRasaMaxi berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022.

Baca Juga: Jenius Pastikan Modus Pergantian Kartu Debit Nasabah Adalah Penipuan

Masih dalam perayaan ulang tahun, Jenius juga menghadirkan berbagai inovasi yang dapat membantu pengelolaan cash flow menjadi lebih rapi.

Jenius memberikan keleluasaan dan pilihan dalam melakukan pembayaran. Selain pilihan bayar sekarang yang telah tersedia, Jenius menghadirkan tiga pilihan bayar dengan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Tiga fitur tersebut antara lain adalah Flexi Cash, dana fleksibel yang proses dan penarikannya dapat dilakukan secara fully-digital melalui aplikasi Jenius dengan beragam fleksibilitas, mulai dari memilih jumlah penarikan hingga penentuan tenor cicilan.

Split Pay, fitur terbaru Jenius yang membantu pengguna mengubah transaksi yang telah terjadi menjadi cicilan, sehingga pengeluaran terasa lebih ringan.

Sedangkan Cicilan Jenius Pay ditujukan untuk membantu pengguna berbelanja online dengan cicilan.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya