Follow Us

Sambut Ramadan, Seagate Gelar Promo Menarik Untuk Para Gamers

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 06 April 2023 | 11:30
SSD Seagate Game Drive M.2 untuk PS5 dipastikan muat masuk ke slot M.2
bagus

SSD Seagate Game Drive M.2 untuk PS5 dipastikan muat masuk ke slot M.2

Nextren.com - Seagate Indonesia mengadakan promo ramadan bagi kamu yang ingin melengkapi setup gaming dengan media penyimpanan yang lebih cepat.

Mulai dari 4 sampai 6 April 2023, kamu bisa mendapatkan sejumlah promo menarik untuk sejumlah produk Seagate.

Produk-produk ini meliputi SSD dan HDD baik untuk konsol, PC, sampai laptop gaming.

Saat ini, toko resmi Seagate di Shopee menawarkan diskon hingga Rp200.000 untuk pembelian HDD dan SSD gaming dalam rangka Big Ramadan Sale 4.4 hingga 6 April 2023.

Seagate menawarkan berbagai macam pilihan media penyimpanan dengan kecepatan tinggi,daya tahan yang kuat, dan kapasitas penyimpanan besar terbaik, dirancang khusus untuk para gamer dan sebagai pelengkap gaming set-up gaming.

Dalam promo ini ada beberapa pilihan produk yang bisa kamu pilih.

Misalkan Seagate FireCuda 530, SSD gaming tercepat dan terkuat dari Seagate yang cocok untuk pengguna yang ingin merasakan sensasi bermain game dengan performa tinggi.

Dengan kecepatan menulis hingga 7.300 MB/dtk, SSD ini sangat cocok untuk membuat aplikasi pembuatan konten berjalan lebih cepat dan lancar.

SSD gaming ini hadir dalam dua versi, yaitu FireCuda 530 (tanpa heatsink) dan FireCuda 530 dengan heatsink atau pendingin, dan dibuat khusus bagi perakit PC, gamer, dan penggemar PlayStation 5™.

Seagate FireCuda 530 juga dilengkapi dengan paket Rescue Data Recovery Service (Layanan Pemulihan Data) selama tiga tahun dan garansi terbatas selama lima tahun, untuk memberikan keamanan data.

Sedangkan SSD gaming FireCuda yang menawarkan kecepatan tinggi dan atmosfer gaming setup yang keren untuk pengalaman bermain game tanpa lag.

Baca Juga: Review SSD Seagate Game Drive M2 Untuk Upgrade Memory Playstation 5

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest