Follow Us

HDD Eksternal Seagate 5TB Game Drive Edisi Horizon Forbidden West Sudah Hadir di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 02 Juli 2022 | 18:20
Seagate game drive Horizon Forbidden West
Bagus

Seagate game drive Horizon Forbidden West

Nextren.com - Seagate hadirkan media penyimpanan HDD Eksternal dengan ukuran hingga 5TB bagi para pemain Playstation 4 & Playstation5.

HDD Eksternal atau Game Drive dari seagate ini dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dari konsol PS4 ataupun PS5 untuk penyimpanan game yang lebih banyak.

Game drive dari HDD Eksternal Seagate ini juga hadir dengan 2 varian warna, hitam dan edisi khusus Horizon Forbidden West dengan gambar karakter utamanya, Aloy.

Seagate Game Drive diciptakan untuk menjawab kebutuhan para pemain game konsol PS4 ataupun PS5 yang ingin menambah koleksi game namun membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar juga.

Khusus ketika disambungkan dengan PS4, pemain bisa memainkan game langsung yang tersimpan di Seagate Game Drive tanpa perlu memindahkannya ke media penyimpanan internal playstation.

Namun untuk PS5, pemain perlu memindahkan game terlebih dahulu ke media penyimpanan internal.

Game Drive dari seagate dioptimalkan dan didesain secara khusus dengan firmware yang berfungsi dengan PS4 dan PS5.

Menurut klaim Seagate, game drive ini memiliki bobot yang ringan dan menawarkan pemasangan plug-n-play dalam waktu kurang dari 2 menit.

Untuk sambungannya, Seagate game drive memiliki sambungan USB 3.2 Gen 1 (USB3.0) yang memiliki kecepatan tinggi.

Baca Juga: REVIEW HDD Gaming Seagate FireCuda: Transfer File 1GB Cuma 15 Detik

Seperti hard disk pada umumnya, Seagate Game Drive tidak memperlukan sambungan daya tambahan untuk bisa digunakan dan bisa langsung disambungkan dengan perangkat playstation 4 dan playstation 5.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest