Follow Us

Brandstory

Konten Ini Merupakan Kerjasama Nextren dengan Blibli

Beli Produk Apple Lebih Hemat Lewat Blibli Apple Brand Day, Catat Promonya!

Yussy Maulia - Selasa, 04 April 2023 | 09:54
Blibli Apple Brand Days akan berlangsung hingga 4 April 2023.
Dok. Blibli

Blibli Apple Brand Days akan berlangsung hingga 4 April 2023.

Nextren.com – Bertepatan dengan hari ulang tahun Apple yang jatuh pada 1 April, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan program spesial Apple Brand Days.

Melalui Apple Brand Days, Blibli menyediakan beragam promo menarik untuk pembelian produk Apple selama 1-4 April 2023.

Adapun promo yang dihadirkan pada program Apple Brand Days antara lain, gratis ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 100 ribu, diskon hingga 37 persen, dan ekstra voucher hingga Rp 1,8 juta.

Selain itu, tersedia juga promo cashback 6 persen hingga Rp 1,5 juta dan purchase with purchase (PWP) untuk pembelian produk Airpods Gen 2 senilai Rp 1,3 juta.

Baca Juga: Sedang Cari Produk Apple? Gerai Baru Milik Blibli Ini Berikan Segudang Keunggulan

Untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk Apple impian, Blibli juga menghadirkan opsi cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Apple Brand Days juga dapat dimanfaatkan untuk mencari produk Apple dengan penawaran harga terbaik. Bahkan, melalui beragam promo yang disajikan, masyarakat bisa menghemat hingga satu juta.

Produk-produk yang hadir dengan diskon menarik antara lain, Apple Watch Ultra menjadi Rp 14,9 juta, iPad Pro 12,9 inci (6th gen) menjadi Rp 20,5 juta, Macbook Air M2 2022 menjadi Rp 19,9 juta, Airpods Pro Gen 2 menjadi Rp 3,8 juta, dan Apple Pencil 2nd Gen menjadi Rp 1,7 juta.

Menariknya, masyarakat bisa membeli produk Apple secara langsung di gerai toko pilihan melalui aplikasi Blibli, yaitu melalui layanan Click and Collect.

Baca Juga: Apple Diprediksi Rilis MacBook Air 15 dan Mac Pro di WWDC 2023

Melalui layanan tersebut, pelanggan dapat memilih dan memesan produk Apple secara online di toko pilihan melalui aplikasi atau situs web Blibli. Pembayaran juga dapat dilakukan secara online sehingga terjamin keamanannya.

Kemudian, pelanggan dapat mengambil produk yang telah dipesan di gerai penjual. Dengan begitu, pelanggan dapat mengecek kondisi produk secara langsung sebelum membawanya pulang.

Namun, jika ingin membeli produk Apple secara online, pelanggan juga bisa memanfaatkan voucher gratis ongkir hingga Rp 100 ribu. Apabila jumlah transaksi mencapai lebih dari Rp 7 juta, voucher gratis ongkir akan langsung terpasang saat pelanggan melakukan checkout.

Kunjungi situs web Blibli atau unduh aplikasi Blibli di ponsel sekarang untuk menikmati beragam promo menarik di Apple Brand Days!

Topic : Apple Brand Day

Editor : Sheila Respati

Latest