Follow Us

Brandstory

Konten Ini Merupakan Kerjasama Nextren dengan Blibli

Sedang Cari Produk Apple? Gerai Baru Milik Blibli Ini Berikan Segudang Keunggulan

Fathia Yasmine - Jumat, 31 Maret 2023 | 14:54
Peresmian Hello Store di Kuningan City Mall, Jakarta
DOK. Hello

Peresmian Hello Store di Kuningan City Mall, Jakarta

Nextren.grid.id Produk rintisan Apple masih menjadi primadona di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tak hanya dikenal dengan lini produknya yang dilengkapi fitur-fitur premium dan desain yang sederhana tetapi mewah, produk Apple juga dicintai karena ekosistemnya yang sangat terintegrasi dan ramah pengguna (user-friendly).

Setiap produk, contohnya iPhone, dirancang untuk mampu bekerja sama dengan perangkat-perangkat lain dalam ekosistem Apple, seperti iPad, Macbook, iMac, dan Apple Watch.

Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah beralih antar-perangkat tanpa harus repot memindahkan informasi dan data dari satu perangkat ke perangkat lain.

Oleh karena banyaknya penggemar produk Apple, premium store yang merupakan partner resmi Apple pun terus bertambah setiap tahunnya di Indonesia.

Baca Juga: Blibli Resmikan 3 Toko Barunya Untuk Perkuat Ekosistem Omnichannel

Terbaru, Hello Store yang merupakan gerai retail offline Apple Authorised Reseller hadir di Indonesia. Gerai tersebut merupakan bagian dari Blibli Omnichannel Mobility Group.

Sebagai informasi, Hello Store merupakan layanan yang dimiliki oleh PT Global Danapati Niaga di bawah naungan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli).

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group Wisnu Iskandar mengatakan, Hello Store hadir sebagai bentuk komitmen Blibli dalam menghadirkan pengalaman belanja yang terintegrasi dan seamless.

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City
DOK. Hello

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City

“Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini,” ungkap Wisnu seperti dikutip dari rilis resmi, Kamis (30/3/2023).

Topic : Gerai Baru Apple Blibli

Editor : Sheila Respati

Latest