Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com -Blibli pada hari ini (2/8) meresmikan tiga toko barunya untuk perkuat ekosistem omnichannel yang dibangun.
Tiga toko baru Blibli ini dihadirkan agar memperluas jangkauan perusahaan secara omnichannel atau bisa secara offline dan juga online.
Peresmian toko Blibli dilakukan di tiga tempat secara bersamaan yaitu di Central Park Mall, Lippo Mall Puri, dan Trans Studio Mall Cibubur.
Baca Juga: Syarat UMKM Bisa Jualan Lewat Mesin Otomatis dari BliBli dan Jump Start, Buka 24 Jam
Kehadiran tiga toko ini dibawahi oleh anak perusahaan Blibli yaitu Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG).
"Blibli Store dirancang untuk terus beradaptasi dan relevan terhadap perubahan perilaku pelanggan baik kini maupun di masa depan," ujar Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG).
Ia menambahkan, Blibli Store dihadirkan untuk memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan.
Sehingga konsumen memerlukan kedua channel tersebut di dalam customer journey mereka.
Contohnya seperti pada saat membeli gadget, mulai dari pengecekan harga.
Kemudian merasakan langsung penggunaan produk, hingga akhirnya membeli, bisa dilakukan kapan saja lewat aplikasi Blibli dan di Blibli Store.