Follow Us

Majamojo Buka Pre-Registrasi Game Lokal Wardeka, Pesaing PUBG Nih!

Gama Prabowo - Minggu, 26 Maret 2023 | 14:56
Game lokal bergenre battle royale, Wardeka.
Majamojo

Game lokal bergenre battle royale, Wardeka.

Nextren.com - Perusahaan penerbit game lokal Majamojo menggandeng BigDade dan Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB) untuk mempersiapkan perilisan Wardeka.

Wardeka merupakan game lokal yang mengusung genre third-person shooter battle royale.

Game ini berlatar kota futuristis dengan kearifan lokal khas Nusantara. Mengangkat semangat #WarBiasa, Majamojo mengajak semua masyarakat Indonesia berkontribusi dalam mendukung dan mengembangkan Wardeka hingga ke pasar game global.

Wardeka diharapkan bisa bersaing dengan game battle royale populer yang telah ada seperti PUBG Mobile, Free Fire, maupun Call of Duty Mobile.

Baca Juga: Game Lokal Lokapala Hadirkan Update Spesial dengan Tema Ramayana

Majamojo berkolaborasi dengan pengembang game Tanah Air, BigDade, dalam mengembangkan Wardeka.

Wardeka merupakan game third-person shooter pertama karya nusantara, membawa suasana dan pengalaman baru dalam game pertempuran.

Mengambil latar sebuah kota bertekonologi tinggi, dilindungi oleh sebuah kubah penuh kekuatan mahadahsyat dan dikelilingi hutan rimbun, Edonisia, menjadi sebuah tempat yang diperebutkan oleh banyak pihak khususnya dua faksi Vanguard dan Maverick.

Edonisia diambil dari bahasa Minahasa yang berarti “rebut kembali”, hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi Indonesia dalam memulai tonggak sejarah untuk memimpin industri game di Tanah Air.

Wardeka akan menghadirkan beberapa tipe peperangan antara lain: Death match (5vs5), battle ground, flag capture, dan search and destroy.

Screenshot gameplay Wardeka.
Majamojo

Screenshot gameplay Wardeka.

Baca Juga: Game Lokal 'A Space for The Unbound' Rilis Januari 2023, Intip Gameplaynya!

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest