Follow Us

Tiket.com Hadirkan Promo Lagi, Diskon Tiket Pesawat Hingga 70 Persen

Zihan Fajrin - Selasa, 28 Februari 2023 | 19:15
Tiket.com beri promo OTW untuk konsumen mudik lebaran, tiket pesawat diskon 70%.
Zihan Fajrin

Tiket.com beri promo OTW untuk konsumen mudik lebaran, tiket pesawat diskon 70%.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Tiket.com hadirkan promo OTW (Online Tiket Week) kembali dengan diskon tiket pesawat, hotel dan layanan lainnya hingga 70%.

Tentunya momen OTW di tiket.com ini bisa dimanfaatkan oleh kalian yang sedang mempersiapkan mudik lebaran.

Selain itu tiket.com juga menghadirkan tiket pesawat ke luar negeri dan juga atraksinya dalam program OTW ini.

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket Konser Arctic Monkeys, Jangan Kehabisan!

"Kita usahain gimana caranya kerja sama dengan partner-partner kita bisa memberikan harga yang terbaik, sebenarnya itu tujuannya, harganya jadi ekonomis dan terjangkau," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, di Press Conference OTW di kantor tiket.com, Jakarta Barat. (28/2)

OTW hadir di masa puncak liburan (high season), mulai dari perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret), hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April).

Di 2023 ini dengan disudahinya regulasi PPKM dan kembali dibukanya berbagai destinasi wisata internasional, menurut tiket.com minat wisata makin meningkat.

Baca Juga: Kemenparekraf dan Tiket.com Ungkap Tren Wisata 2022, Outbond Jadi Favorit!

Gaery juga mengatakan, 2023 ini menjadi stimulus, untuk mendorong pemulihan dan pertumbuhan industri parawisata Indonesia.

Adapun menurut data riset dari Google yang menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022.

Seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest