Follow Us

Mercedes-Benz Akan Kolab dengan TikTok, Bisa Nonton Konten di Mobil!

Khoiruddin Yusup - Kamis, 23 Februari 2023 | 15:30
Ilustrasi konten TikTok di MBUX infotainment mobil Mercedes-Benz E-Class.
TikTok Newsroom

Ilustrasi konten TikTok di MBUX infotainment mobil Mercedes-Benz E-Class.

Nextren.com - Produsen mobil mewah, Mercedes-Benz tak henti hentinya menghadirkan hiburan terbaik di fitur multimedia setiap model mobil terbarunya.

Yang terbaru, perusahaan asal Jerman itu dikabarkan akan menghadirkan akses media sosial TikTok di salah satu model mobilnya.

Melansir dari TikTok Newsroom, aplikasi viral ini akan mulai hadir di mobil Mercedes-Benz E-Class mulai musim gugur 2023 atau sekitar bulan September. (23/2/2023)

Nantinya, medsos asal China itu akan hadir melalui update terbaru MBUX infotainment model E-Class yang memiliki layar hiburan yang luas.

Selain TikTok, nantinya akan ada beberapa aplikasi yang hadir dalam update tersebut seperti Zoom, browser Vivaldi dan game Angry Birds.

CEO perusahaan, Källenius mengatakan bahwa aplikasi ini dipilih karena sangat populer di China, bahkan di dunia.

Sehingga, mobil yang mereka jual akan memiliki nilai lebih dari segi hiburan karena penggunanya dapat menikmati setiap konten TikTok sembari berkendara.

Baca Juga: TikTok Merambah ke TV, Scroling Video Pendek Jadi Lebih Nyaman?

Setiap konten yang ditonton akan bisa dinikmati langsung di depan pengguna tanpa mengganggu fokus dan pandangan mereka saaat berkendara.

Hal ini dikarenakan adanya sistem pemantauan pengemudi akan melacak ke mana pandangan pengendara mengarah.

Untuk mewujudkan hal ini, perusahana yang biasa dijuluki Mercy ini menciptakan arsitektur software dengan desain dan kemampuan baru.

Source : TikTok Newsroom

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest