Follow Us

Dorong Inovasi, Mercedes-Benz Akan Hadirkan NFT Perdana di Indonesia

Zihan Fajrin - Sabtu, 23 April 2022 | 10:55
(dari kiri) Hari Arifianto, Deputy Director Mercedez-benz, Isha Hening, Arya Mularama, dan Choi Duk Jun, President Director Mercedez-benz.
Zihan Fajrin

(dari kiri) Hari Arifianto, Deputy Director Mercedez-benz, Isha Hening, Arya Mularama, dan Choi Duk Jun, President Director Mercedez-benz.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Mercedes-Benz mendongkrak inovasi menghadirkan NFT (non-fungible token) perdana di Indonesia (22/4), berkolaborasi dengan dua NFT Artist.

Inovasi ini berdasarkan kampanye terbaru Mercedes-Benz yaitu Road to F.A.M.E. yang ditujukan untuk kelompok sasaran muda dan modern.

Kampanye ini dihadirkan karena melihat dari kecanggihan mobil A-Class dan juga pengguna A-Class sedan yang ternyata menyukai bidang lain selain otomotif.

Baca Juga: Festival Indo NFT Festiverse Hadir di Jogja, Datangkan Ratusan Kreator & Kolektor NFT!

Kampanye Road to F.A.M.E memiliki arti Fashion, Art, Music dan Experience.

Nantinya Mercedes-Benz memulai kampanye Road to F.A.M.E untuk memperkenalkan A-Class Sedan dan GLA.

Dimulai dari NFT yang akan dibuat oleh dua seniman NFT lokal Isha Hening dan Arya Mularama

Isha dan Rama sudah terkenal dibidang seni dan juga masuk ke dunia NFT karena melihat peluang lain untuk bidangnya bisa berkembang.

Isha Hening seorang ahli motion graphics, dan Arya Mularama seorang illustrator dengan gaya seni eksentrik dan penuh warna berani.

Selain dikenal sebagai ahli motion graphics, Isha juga dikenal sebagai Visual Jockey (VJ), yang telah berkarir sejak tahun 2007.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular