Follow Us

Smartfren Tambah 1.000 BTS ke Jawa Timur, Tingkatkan Kualitas Layanan

Zihan Fajrin - Jumat, 17 Februari 2023 | 20:00
Smartfren tambah 1.000 BTS baru di Jawa Timur.
Smartfren

Smartfren tambah 1.000 BTS baru di Jawa Timur.

Nextren.com - Perusahaan telekomunikasi Smartfren kembali melaksanakan inovasinya untuk meningkatkan layanan mereka di Indonesia.

Smartfren menambah 1000 BTS baru ke wilayah Jawa Timur khususnya di kabupaten Bojonegoro dan Tuban. (17/2)

Alasan penambahan BTS ini meningkatkan layanan telekomunikasi dan data kepada pelanggan seiring dengan meningkatnya kebutuhan digital pelanggan.

"perluasan jaringan Smartfren ini lebih bertujuan agar cakupan sinyal menjadi lebih luas serta kualitas layanan dari sisi kecepatan internet nantinya bisa lebih maksimal dan cepat serta kualitasnya dapat meningkat lebih baik lagi," ujar Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren, dari keterangan resmi yang diterima Nextren (16/2).

Baca Juga: e-SIM Smartfren Bisa Akali IMEI iPhone Terblokir? Smartfren: Pasti iPhone Lama

Smartfren menjelaskan, di Jawa Timur, perluasan jaringan meliputi sejumlah kecamatan di Bojonegoro, yaitu Bubulan, Dander, Kalitidu, dan Trucuk.

Lalu sejumlah kecamatan di Tuban, yaitu Bancar, Bangilan, Jenu, Kerek, Merakurak, Montong, Palang, Parengan, Plumpang, Semanding, Tambakboyo, Tuban, serta Widang.

Andrijanto menjelaskan, untuk Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, ada penambahan 68 BTS baru sehingga total BTS Smartfren di dua kabupaten ini menjadi 450 BTS.

Penambahan BTS baru ini merupakan kerjasama antara Smartfren dengan Protelindo (PT Profesional Telekomunikasi Indonesia).

Baca Juga: Perbedaan iPhone IMEI Kemenperin dan iPhone Smartfren Only, Banyak Dijual Murah!

Sementara bagi Protelindo, kerjasama yang dilakukan dengan Smartfren merupakan project yang sudah dilakukan sejak 2022 lalu dan diproyeksikan akan selesai di akhir tahun 2023.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular