Follow Us

Game Lokapala Hadirkan Karakter Shinta, Kolaborasi Bareng Komik re:ON

Zihan Fajrin - Rabu, 01 Februari 2023 | 13:00
Ksatriya Shinta Lokapala
Anantarupa

Ksatriya Shinta Lokapala

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Lokapala hadirkan karakter baru yaitu Shinta dalam rangka kelanjutan berkolaborasi dengan komik dari re:ON yaitu Grand Legend Ramayana.

Sebelum karakter Shinta, Lokapola juga menghadirkan karakter dari Grand Legend Ramayana yaitu Hanoman di Svakaloka.

Dalam memeriahkan kehadiran karakter Shinta, Lokapala hadirkan event bertajuk Perburuan Tanduk Emas.

Baca Juga: Game Lokal Lokapala Hadirkan Update Spesial dengan Tema Ramayana

Bagi kalian yang belum mengetahui, Grand Legend merupakan sebuah komik fiksi fantasi yang terinspirasi oleh kisah petualangan Rama dan Laksmana mencari Shinta yang diculik oleh Rahwana.

Nah untuk Ksatriya Shinta di Lokapala berasal dari sebuah kerajaan indah dan megah yang dikenal dengan nama Mithila dimana tidak ada penderitaan dan kemiskinan yang melanda rakyatnya.

Namun, pasukan Yaksha yang dipimpin oleh Kijang Emas telah berhasil menghancurleburkan Mithila sehingga momen tersebut membuat Shinta kehilangan kampung halamannya sekaligus harta satu-satunya yang ia miliki.

Selain karakter Shinta, Lokapala dalam event Perburuan Tanduk Emas juga menghadirkan skin terbaru untuk karakter Mavell.

Baca Juga: Anantarupa Boyong Game Lokal Lokapala Go International Usai Disuntik Dana Rp 46 M

Ksatriya Mavell tampil jadi lebih berwibawa melalui skin baru Rahvan yang terinspirasi dari sosokantagonis, Rahwana, dari komik Grand Legend Ramayana.

Rahwana menjadi sosok antagonis yang menculik Dewi Shinta dalam cerita Ramayana yang digambarkan sebagai manusia dengan sepuluh wajah atau disebut dasamuka.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest