Follow Us

PINTU Gelar Turnamen Mobile Legends Bareng RRQ, Hadiahnya Bitcoin!

Fahmi Bagas - Jumat, 27 Januari 2023 | 18:00
Ilustrasi turnamen Mobile Legends yang digelar PINTU dan RRQ
Garena/HAFIYYAN

Ilustrasi turnamen Mobile Legends yang digelar PINTU dan RRQ

Nextren.com - PINTU jalin kolaborasi dengan team esports RRQ untuk gelar turnamen Mobile Legends bertajuk "PINTU BATTLEGROUND".

Turnamen Mobile Legends yang diusung oleh PINTU dan RRQ itu pun menyediakan hadiah berupa aset crypto Bitcoin bagi pemenang kompetisi.

Selain itu kompetisi Mobile Legends kali ini pun dijanjikan oleh PINTU dan RRQ akan menawarkan hadiah total lebih dari Rp 40 juta.

"Sejak PINTU menjadi sponsor resmi klub esports RRQ pada tahun 2022 lalu, kami terus aktif mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamers mengenai investasi aset crypto melalui campaign kami," ucap Chief Marketing Officer PINTU, TImothius Martin.

Ia pun menerangkan bahwa kolaborasi PINTU dan RRQ untuk menggelar turnamen Mobile Legends ini pun melirik pada perkembangan minat masyarakat terhadap game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) tersebut.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu Pertama, RRQ Lemon Siap Unjuk Taring!

Berdasarkan data yang dipublikasi oleh Esports Charts, Mobile Legends: Bang Bang menjadi game MOBA paling populer dan paling banyak ditonton selama tahun 2022.

Data mencatat kalau jumlah peminat game Mobile Legends di tahun tersebut mencapai 331,47 juta waktu tonton.

Oleh karenanya, kehadiran PINTU BATTLEGROUND kali ini pun diharapkan bisa menjadi salah satu wadah baru bagi kalangan gamer.

Ditambah, kehadiran PINTU pun berpotensi untuk membuat para peserta kompetisi Mobile Legends lebih memahami seberapa penting investasi sejak dini.

Hal itu juga mengingat bagaimana PINTU menawarkan hadiah aset crypto Bitcoin, yang saat ini merupakan kripto termahal di pasaran.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest