Follow Us

Tim Esports Indonesia Yakin Bisa Menang di Snapdragon Pro Series

Zihan Fajrin - Jumat, 27 Januari 2023 | 18:30
Tim Esports Indonesia yakin akan menang di Snapdragon Pro Series Powerd by Samsung Galaxy Free Fire Season 2 Grand Final.
Snapdragon

Tim Esports Indonesia yakin akan menang di Snapdragon Pro Series Powerd by Samsung Galaxy Free Fire Season 2 Grand Final.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Tiga tim esports Indonesia akan bertanding di turnamen Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Season 2 Grand Final.

Turnamen Snapdragon Pro Series kali ini memilih Indonesia sebagai tuan rumah, tentunya hal tersebut berita yang membahagiakan.

Karena dua turnamen esports lainnya pada awal 2023 ini telah digelar atau dilaksanakan di Indonesia seperti PMGC 2022 dan M4 World Championship.

Baca Juga: Piala Presiden Esports 2022 Berhadiah Rp 2 Miliar : 48 Tim Esports Meriahkan Main Event

Sayangnya dari dua kompetisi atau turnamen tersebut, tim esports dari Indonesia tidak berhasil mendapatkan gelar juara.

Dengan begitu, hadirnya Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Season 2 Grand Final menjadi harapan agar tim Indonesia bisa menang.

Terdapat tiga tim esports Indonesia yang akan bertanding di Snapdragon Pro Series yaitu EVOS DIVINE, SES ALFAINK, dan FIRST RAIDERS ECLIPSE.

Dari ketiganya merasa yakin akan mendapatkan gelar juara dari turnamen yang berhadiah USD 300.000 atau sekitar 4,4 miliar Rupiah.

Baca Juga: Garena Bikin Konser Justin Bieber di Free Fire 5th Anniversary, Seru Nih!

Jojo atau Jonathan salah satu player di Tim SES Alfaink mengatakan bahwa persaingan di Snapdragon Pro Series memang tidak semudah yang dibayangkan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest