Garena Bikin Konser Justin Bieber di Free Fire 5th Anniversary, Seru Nih!

Kamis, 07 Juli 2022 | 11:00
Garena Indonesia

Free Fire 5th Anniversary, Garena akan buat konser Justin Bieber.

Nextren.com - Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi langkah awal bagi Garena untuk melakukan inovasi baru.

Dalam pesta perayaan Free Fire 5th Anniversary, Garena bikin konser Justin Bieber yang dikatakan bakal hadir dengan kesan meriah.

"Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin, rangkaian acara yang disiapkan akna menghibur para penggemar dan pemain Free Fire," ucap Produser Free Fire, Garena, Harold Teo, dalam siaran pers yang diterima Nextren, Kamis (7/7).

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia," lanjutnya.

Lebih lanjut, kerja sama antara Garena dan Justin Bieber pun disambut baik oleh musisi asal Amerika Serikat tersebut.

Justin Bieber mengatakan, "Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,"

Suami dari Hailey Bieber itu pun mengungkapkan kalau kolaborasinya dengan Garena untuk bikin konser Justin Bieber adalah sesuatu yang eksploratif.

Pasalnya, menurut Justin, pesta perayaan Free Fire 5th Anniversary nantinya akan menjadi tanda bahwa dunia musik dan game dapat digabungkan dan berjalan bersamaan.

"Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini," jelasnya.

Baca Juga: Review Gaming Redmi 10A di Free Fire dan PUBG Mobile, Hp 1 Jutaan Masih Kuat!

Ada Event Spesial dan Giveaway Eksklusif

Tidak hanya konser Justin Bieber, pihak Garena juga menyebut bahwa nantinya akan ada sejumlah penawaran menarik untuk para pemain Free Fire dalam acara ulang tahun ini.

Nantinya, pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary bakal menghadirkan serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial di dalam game, hingga dunia nyata.

Garena juga sudah menyiapkan konten-konten khusus yang disajikan untuk para penggemar dan pemain Free Fire.

Selain itu, akan ada pula giveaway eksklusif dengan bentuk hadiah yang beragam dan masih dirahasiakan oleh pihak perusahaan.

Tanggal Konser Justin Bieber di Free Fire 5th Anniversary

Dalam keterangan resminya, Garena menyebut bahwa konser Justin Bieber dalam ajang Free Fire 5th Anniversary bakal diadakan pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Dan pada kesempatan tersebut, Justin Bieber juga akan menampilkan lagu barunya untuk pertama kali dan secara ekslusif.

Hal itu dikatakan sebagai salah satu rangkaian Free Fire 5th Anniversary yang akan disuguhkan untuk para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) dan pemain Free Fire di seluruh dunia.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya