Follow Us

Dell Hadirkan Server PowerEdge Terbaru Lebih Canggih dan Hemat Energi

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 20 Januari 2023 | 15:00
Dell menghadirkan server terbaru dari lini PowerEdge yang didesain untuk meningkatkan kinerja dan keandalan komputasi namun tetap efisien
bagus

Dell menghadirkan server terbaru dari lini PowerEdge yang didesain untuk meningkatkan kinerja dan keandalan komputasi namun tetap efisien

nextren.com - Dell selaku salah satu penyedia layanan cloud computing menghadirkan server terbaru dari lini PowerEdge.

Penambahan 13 server ini didesain untuk meningkatkan kinerja dan keandalan komputasi yang tangguh di semua pusat data center, cloud publik berskala besar, dan lokasi Edge.

Menurut klaimnya, Dell PowerEdge dengan server terbaru ini memiliki kemampuan inferensi AI 2.9 kali lebih besar.

Namun Dell tetap melakukan pembaruan pada sistem daya untuk memungkinkan efisiensi energi yang lebih baik.

Server-server ini menggunakan prosesor Intel Xeon Scalable generasi keempat, ini sudah termasuk pembaruan software, seperti desain Smart Flow baru, untuk meningkatkan efisiensi energi dan biaya.

Sejumlah server terbaru dari Dell PowerEdge sudah dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam beban kerja, mulai dari AI atau kecerdasan buatan, analitik, hingga database yang berskala besar.

Termasuk di dalamnya server PowerEdge XE dengan GPU Nvidia H100 Tensor Core dan rangkaian software dari NVIDIA AI Enterprise untuk produksi full stack platform AI, dibangun berdasarkan pembaruan teknologi AI dan machine learning.

Server Terbaru Yang Lebih Sederhana

Dell PowerEdge HS5610 dan HS5620 menghadirkan solusi optimal yang disesuaikan untuk penyedia layanan cloud yang mengelola data center multi-vendor berskala besar.

Dell PowerEdge HS5610 (atas) dan HS5620 (bawah)
Bagus

Dell PowerEdge HS5610 (atas) dan HS5620 (bawah)

Server ini tersedia dalam form factor 1U dan 2U, yang memiliki konfigurasi cold aisle yang dapat diservis dan dilengkapi Dell Open Server Manager, yaitu solusi manajemen sistem berbasis OpenBMC untuk menyederhanakan armada multi-vendor.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular