Follow Us

Quora kenalkan Poe Platform untuk Tanya Jawab dengan Chatbot AI

Maulani Mulianingsih - Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:00
Ilustrasi platform Quora
ccnull.de

Ilustrasi platform Quora

Nextren.com - Mungkin beberapa diantara kamu ada yang sudha familiar dengan aplikasi Quora, yang didirikan sejak tahun 2009.

Aplikasi ini merupakan aplikasi dimana pengguannya bisa melempar sebuah pertanyaan atau memberikan jawaban atau komentar atas pertanyaan yang diajukan oleh pengguna lain.

Kini aplikasi Quora meluncurkan platform bernama Poe, dimana perngguna bisa bertanya atau mendapatkan jawaban dengan Artificial Intelligence (AI) chatbots.

Terdengar tidak jauh berbeda dengan Quora selama ini, bedanya Poe menggunakan model Artificial Intelligence (AI) chatbots.

Dilansri dari Tech Crunch, Poe sendiri memang merupakan aplikasi yang berbeda dari Quora, atau bukan bagian atau tidak satu kesatuan dengan Quora.

Belum diketahui motivasi bisnis dibalik muncul Poe, namun melihat QQuora bisa berjalan dan mendapatkan uang tidak menutup kemungkinan Poe juga akan berkembang.

Saat ini Quora sendiri tengah berfokus pada pengembangan skalabilitas, mendapatkan umpan balik dari uji coba versi beta serta berusaha untuk mengatasi setiap masalah.

Baca Juga: Cara Chattingan dengan AI di ChatGPT OpenAI, Bisa Tanya Apa Saja!

Lalu apakah Poe?

Poe sendiri merupakan kepanjangan dari Platform for Open Exploration", namun sayangnya platform ini hanya tersedia di iOS.

Saat peluncuran, Poe menyediakan akses ke beberapa model AI penghasil teks, termasuk ChatGPT.

Source : Tech Crunch

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest