Follow Us

Pre Order OPPO Pad Air Telah Dibuka Dengan Bonus Aksesoris Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 13 Desember 2022 | 12:30
Ilustrator kenamaan Indonesia, Muhammad Taufiq (@emteemte) ketika menjajal OPPO Pad Air dan Stylus OPPO ketika dipakai menggambar
bagus

Ilustrator kenamaan Indonesia, Muhammad Taufiq (@emteemte) ketika menjajal OPPO Pad Air dan Stylus OPPO ketika dipakai menggambar

nextren.com - OPPO Indonesia resmi membuka pre-order dari OPPO Pad Air mulai dari tanggal 12 sampai 22 desember mendatang.

Konsumen yang melakukan Pre-Order dalam periode tersebut akan mendapatkan bonus berupa aksesoris tablet yang cukup menarik.

Produk tablet pertama OPPO Indonesia kali ini juga membawa beberapa fitur yang menarik bagi pengguna yang butuh untuk produktif.

Dalam kesempatan yang sama, OPPO Indonesia juga mendemonstrasikan OPPO Pad Air ketika digunakan untuk menggambar oleh salah satu ilustrator, Muhammad Taufiq (@emteemte) di OPPO Gallery, Plaza Indonesia pada 12 desember kemarin.

Ilustrator kenamaan Indonesia ini menunjukkan proses menggambar menggunakan stylus di OPPO Pad Air yang diakuinya cukup menyenangkan untuk digunakan, terutama menggambar sketsa awal sebelum diaplikasikan ke media yang lebih besar seperti dinding.

OPPO Pad Air akan membantu sekali bagi Taufiq karena adanya sistem layering dan tools yang beragam.

“Ilustrasi dengan OPPO Pad Air itu jauh lebih praktis untuk dibawa-bawa dan fiturnya sangat lengkap.

Kalo ada ide pun, bisa langsung dikreasikan di tablet ini.

Untuk kebutuhan meeting atau multitasking, OPPO Pad Air juga membantu banget, terutama dengan adanya sistem layering dan tools yang beragam.

Dan yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas,” ujar Muhammad Taufiq, Ilustrator Indonesia.

Baca Juga: Inilah 3 Fitur Multitasking Peningkat Produktivitas di OPPO Pad Air

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest