Follow Us

Promo 'OPPO Choose Joy' Meluncur, Yuk Cek Tanggal dan Harganya Disini!

Khoiruddin Yusup - Kamis, 01 Desember 2022 | 12:30
Kampanye OPPO Choose Joy
OPPO

Kampanye OPPO Choose Joy

Nextren.com - Menyambut akhir tahun, OPPO Indonesia meluncurkan sebuah kampanye bernama 'OPPO Choose Joy' pada hari ini, Kamis (1/12/2022)

Kampanye OPPO Choose Joy ini merupakan langkah OPPO untuk menghadirkan kebahagiaan di akhir tahun melalui produk-produknya.

Pada kampanye ini, OPPO menghadirkan beberapa promo spesial untuk para penggemar dan penggunanya loh sobat Nextren.

Promo bundling OPPO TWS, voucher belanja dan juga ekstra poin pada aplikasi My OPPO adalah keuntungan eksklusif untuk konsumen di kampanye ini.

Untuk kamu yang tertarik, kamu tidak perlu khawatir karena kampanye OPPO Choose Joy akan hadir mulai tanggal 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Baca Juga: 5 Keunggulan OPPO Enco Air2 Pro Saat Digunakan untuk Work From Cafe

Melaui press rilisnya, OPPO Indonesia mengatakan bahwa kampanye ini dilakukan untuk menyambut tahun baru dengan penuh suka cita.

"Kami luncurkan kampanye ‘OPPO Choose Joy’ dengan berbagai keuntungan tambahan ke konsumen untuk sambut tahun baru dengan penuh suka cita." Ucap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Owen menambahkan bahwa produk yang dihadirkan pada kampanye ini merupakan produk terbaru dan paling unggul milik OPPO.

"Kami ingin menginspirasi konsumen dengan menawarkan berbagai produk unggulan teknologi terdepan untuk menemukan kebahagiaan baru dan membuka berbagai kemungkinan baru di masa depan,“ Pungkasnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 9, Bawa RAM Besar dan Layar Cantik

Editor : Nextren

Baca Lainnya

Latest