Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Melon Milik Telkom Rebranding Jadi Nuon Digital Indonesia, Tawarkan Hal Menarik Bagi Kreator

Zihan Fajrin - Selasa, 29 November 2022 | 18:00
Melon rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia, punya visi baru.
Nuon

Melon rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia, punya visi baru.

Nextren.com - Melon sebagai aplikasi digital entertainment milik Telkom Indonesia, kemarin (28/11) rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.

Kini Nuon Digital Indonesia yang masih dibawahi Telkom Indonesia ini memiliki visi yang lebih meluas.

Nuon Digital Indonesia ingin memperluas visi membangun dunia bagi siapa pun untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas, leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan hari esok.

"Dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, kami sedang bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif," ujar Aris Sudewo, Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia dari siaran rilis yang diterima Nextren. (28/11/22)

Baca Juga: Telkom Sebut Customer Experience (CX) Jadi Senjata Hadapi Resesi

Melon sebelum menjadi Nuon menghadirkan konten hiburan digital, khususnya games, musik streaming, serta layanan OTT dan ticketing.

Dengan rebranding ini Nuon menjanjikan akan ada sesuatu yang baru dari aplikasinya.

Perusahaan akan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator Indonesia bertumbuh melalui empat langkah terkini.

Baca Juga: Lonjakan Trafik Data Telkomsel Saat Hadirkan Koneksi Digital KTT G20

Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ideagar membuahkan hasil, beragam kolaborasi untuk hasil yang tepat, membentuk budaya populer lewat ekosistem inklusif, danmenekankan pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia.

"Kami optimis menjadi penggerak dalam memelihara budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreatif, membangun komunitas, dan memberdayakan gaya hidup digital," ungkap Aris.

Perspektif ini mendorong Nuon berkolaborasi dengan berbagai mitra dan kreator untuk mengubah tantangan menjadi peluang.

Nuon Digital Indonesia tetap mempertahankan berbagai konten digital yang menginspirasi.

Mulai dari pengalaman layanan digital gim seru melalui UPoint, koleksi musik lokal terkini dari Langit Musik, pilihan ring back tone berkualitas dari Nada Sambung Pribadi Telkomsel, hingga akses ragam aktivitas menarik lewat Tiketapasaja.com.

Baca Juga: Pakar Komentari Kebocoran Data IndiHome: Telkom Mohon Jujur Saja

Selain itu masih banyak layanan konten digital lainnya yang bisa digunakan masyarakat Indonesia.

"Hal ini akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam bingkai Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru," jelas Aris.

Telkom Indonesia juga menyampaikan pesan-pesannya pada saat peresmian rebranding Melon menjadi Nuon di Vertical Garden Telkom Landmark Tower.

Direktur Digital Business Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, Telkom Indonesia optimis ke depannya Nuon Digital Indonesia dapat berperan lebih dalam mendorong pertumbuhan industri gaya hidup di Tanah Air.

Baca Juga: Paket Telkomsel Halo+ Hadir, Lebih Fleksibel Untuk Nonton Piala Dunia

Telkom Indonesia mengarapkan identitas baru ini dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah tantangan menjadi peluang. (*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x