Nextren.com - Melon sebagai aplikasi digital entertainment milik Telkom Indonesia, kemarin (28/11) rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
Kini Nuon Digital Indonesia yang masih dibawahi Telkom Indonesia ini memiliki visi yang lebih meluas.
Nuon Digital Indonesia ingin memperluas visi membangun dunia bagi siapa pun untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas, leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan hari esok.
"Dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, kami sedang bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif," ujar Aris Sudewo, Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia dari siaran rilis yang diterima Nextren. (28/11/22)
Baca Juga: Telkom Sebut Customer Experience (CX) Jadi Senjata Hadapi Resesi
Melon sebelum menjadi Nuon menghadirkan konten hiburan digital, khususnya games, musik streaming, serta layanan OTT dan ticketing.
Dengan rebranding ini Nuon menjanjikan akan ada sesuatu yang baru dari aplikasinya.
Perusahaan akan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator Indonesia bertumbuh melalui empat langkah terkini.
Baca Juga: Lonjakan Trafik Data Telkomsel Saat Hadirkan Koneksi Digital KTT G20
Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ideagar membuahkan hasil, beragam kolaborasi untuk hasil yang tepat, membentuk budaya populer lewat ekosistem inklusif, danmenekankan pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia.
"Kami optimis menjadi penggerak dalam memelihara budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreatif, membangun komunitas, dan memberdayakan gaya hidup digital," ungkap Aris.