Follow Us

TikTok Luncurkan Update Website Marketing Partner, Video Bisa Lebih Banyak Dilihat

Maulani Mulianingsih - Selasa, 29 November 2022 | 14:00
Ilustrasi Website Masketing Partner TikTok
Social Media Today

Ilustrasi Website Masketing Partner TikTok

Nextren.com - TikTok luncurkan update terbaru dari Marketing Partners agar kreator bisa terkoneksi dengan brand yang mengaktifkan Promotional Assistance di TikTok.

Promotional Assistance sendiri adalah tools iklan yang memungkinkan video kamu dapat dilihat oleh lebih banyak pengguna.

Promotional Assistance akan memandu para penguna TikTok untuk datang ke situs kamu sehingga memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak followers.

Selain itu brand yang mengaktifkan Promotional Assistance ini bisa terkoneksi dengan kamu yang mengikuti platform Marketing Partners di TikTok.

Platform Marketing Partners di TikTok adalah alat untuk membuat, menerapkan, dan mengukur kampanye iklan di TikTok oleh pakar teruji.

Baca Juga: 3 Kreator Indonesia Masuk TikTok The Discover List, Siapa Saja?

TikTok memang banyak mengeluarkan berbagai tool-tools berupa website atau panduan untuk memaksimalkan konten video kreatornya.

TikTok diketahui pernah meluncurkan TikTok Academy, pogram edukasi dibidang pemasaran serta luncurkan Shoppertainment yang memfasilitasi penggunanya untuk mendapatkan informasi mengenai produk jualan.

Berbagai tools atau website bukan hanya diluncurkan untuk para kreator tetapi juga untuk para pengguna TikTok seperti Aplikasi TikTok Now atau Pusat Kesehatan Digital TikTok untuk bantu kenali mental issue.

Baca Juga: Video TikTok Susah FYP dan Viral, Benarkah Ada Shadow Ban di TikTok?

Kini TikTok juga telah meluncurkan update terbaru pada website Marketing Partner-nya dengan meyertakan 186 endorsed providers dari 35 negara.

Source : Social Media Today

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest