Follow Us

Whatsapp: Bisa Kirim Pesan Ke Diri Sendiri Untuk Menyimpan Catatan

Maulani Mulianingsih - Selasa, 29 November 2022 | 11:00
Ilustrasi fitur Message Yourself di WhatsApp versi beta
Freepik

Ilustrasi fitur Message Yourself di WhatsApp versi beta

Nextren.com - Aplikasi berkirim pesan Whatsapp memang selalu di perbaharui dengan fitur-fitur yang akan memudahkan kamu dalam mengirimkan pesan.

Kali ini Whatsapp mengeluarkan pilihan kirim pesan terbaru dimana kamu bisa mengirim pesan ke diri sendiri untuk menyimpan catatan.

Sebelumnya Whatsapp mengeluarkan fitur Whatsapp Communities yang akan memudahkan kamu mengelola pengiriman pesan serta diskusi di grup whatsapp.

Selain itu Whatsapp juga mengeluarkan fitur yang bukan hanya memudahkan kamu, tapi membuat kamu lebih nyaman menggunakan Whatsapp, seperti fitur mute otomatis pada grup Whatsapp yang berisi lebih daru 256 anggota.

Sekarang fitur baru yaitu pilihan untuk mengirim pesan ke diri sendiri pasti berguna bagi kamu yang kerap menulis catatan di Whatsapp.

Jika biasanya kamu menuliskan catatan di Whatsapp tetapi harus mengirimkannya ke orang lain, kali ini kamu tidak perlu seperti itu.

Sekarang kamu tidak perlu mengirimkannya ke orang lain, kamu bisa mengirimkan pesan atau catatan ke kontak kamu sendiri.

Hal tersebut juga menghindari terjadinya pesan spam ke orang lain, yang mungkin saja akan menggangu kenyamanan orang lain.

Baca Juga: 5 Fitur Privasi Penting WhatsApp Yang Harus Anda Pakai

Pilihan untuk mengirim pesan ke diri sendiri di Whatsapp
Social Media Today

Pilihan untuk mengirim pesan ke diri sendiri di Whatsapp

Seperti yang kamu lihat dalam gambar, terdapat kontak nomor kamu sendiri yang bisa kamu pilih untuk mengirim pesan.

Kamu bisa menemukan kontak kamu sendiri pada bagian atas daftar kontak, sama seperti biasanya kamu ingin mencari daftar kontak yang tersimpan di perangkat.

Source : Social Media Today

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest