Follow Us

Paket Telkomsel Halo+ Hadir, Lebih Fleksibel Untuk Nonton Piala Dunia

Maulani Mulianingsih - Rabu, 23 November 2022 | 20:00
Telkomsel Halo+
Telkomsel

Telkomsel Halo+

Nextren.com - Telkomsel hadirkan paket internet baru yaitu, Paket Halo+ Telkomsel untuk menemani berbagai kegiatan digital pelanggannya.

Semenjak kehadiran Halo+ pada Oktober lalu, Telkomsel semakin dipercaya menjadi provider yang dapat memberikan nlai tambah pada setiap produk dan layanannya.

Hal tersebut juga dapat terlihat dari meningkatnya pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dalam selama sebulan setelah peluncurannya.

Peforman Telkomsel emang tidak perlu diragukan lagi, buktinya saja Telkomsel menjadi provider terpercaya untuk hadirkan koneksi digital selama kTT G20.

Untuk itu Telkomsel wujudkan koneksi digital yang mumpuni melalui paket Halo+ dengan berbagai fleksibilitas.

Pelanggan memang diberi fleksibilitas yang lebih dalam menentukan paket konektivitas yang sesuai dengan kebutuhannya.

Lebih dari pada itu Paket Halo+ memiliki keunggulan dan keuntungan yaitu pelangannya dapat layanan telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Baca Juga: Meski Tanpa Listrik, Kini Warga Desa Selong Belanak Bisa Nikmati Sinyal 4G Telkomsel

Mulai dari harga Rp 100 ribu pelanggan sudah dapat memilih berbagai paket menyesuaikan kegiatan digitalnya sehari-hari, selama sebulan.

Kemudian paket tersebut akan otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Kamu dapat menikmati keunggulan layanan Paket Halo+ dengan paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest