Follow Us

Kredivo Jalin Kerjasama dengan Kawan Lama Group Hadirkan Paylater

Maulani Mulianingsih - Selasa, 22 November 2022 | 15:00
Ilustrasi penggunaan Kredivo Paylater di Informa
Kredivo

Ilustrasi penggunaan Kredivo Paylater di Informa

Nextren.com - Kredivo jalin kerjasama dengan Kawan Lama Group hadirkan paylater demi menjaga daya beli masyakarat menjelang akhir tahun.

Ini bukanlah kerjasama pertama Kredivo dengan perusahaan lain, sebelumnya Kredivo juga pernah melakukan kerjasama dengan Samsung dan Erafone.

Hal tersebut dilakukan melihat karena melihat kemungkinanya adanya resesi global yang akan berpengaruh pada penurunan daya beli masyarakat.

Platform kredit digital terkemuka di Indonesia ini dan Kawan Lama Group yang terdiri dari unit bisnis multisektor berupaya untuk menstimulasi daya beli masyarakat melalui Paylater Kredivo.

Baca Juga: Kredivo Rilis Infinite Card, Kartu Kredit Virtual dengan Bunga Mulai dari 0 Persen

Sebelumnya Kredivo juga kerjasama dengan Ramayana dan Zalora menghadirkan metode pembayaran Paylater.

Paylater tersebut dapat digunakan untuk berbelanja peralatan rumah tangga di toko offline ACE, ACE XPRESS, INFORMA, INFORMA Electronics, dan SELMA.

Belanja produk rumah tangga memang diketahui mengalami tren yang meningkat, terutama di e-commerce.

Bahkan belanja produk peralatan rumah tangga di e-commerce belanja produk peralatan rumah tangga di e-commerce baik dari proporsi jumlah maupun nilai transaksi.

Menariknya konsumen pada kelompok usia 26-35 tahun cenderung mengalokasikan lebih banyak dana untuk berbelanja peralatan rumah tangga.

Baca Juga: Kredivo Buat Gerakan Literasi Keuangan Agar Milenial Kenal Financial

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest