Follow Us

Lazada Women Fest 2022 Hadirkan Talk Show dan Konser, Tiket Mulai Rp 80 Ribu

Zihan Fajrin - Kamis, 03 November 2022 | 17:00
Lazada Women's Fest 2022 akan hadirkan talk show, konser dan promo menarik dari brand lokal, beli tiketnya di aplikasi Lazada.
Zihan Fajrin

Lazada Women's Fest 2022 akan hadirkan talk show, konser dan promo menarik dari brand lokal, beli tiketnya di aplikasi Lazada.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Lazada kemarin (2/11) menghadirkan konferensi pers Lazada Women's Fest 2022, festival yang menghadirkan sejumlah bintang tamu wanita, serta artis populer Indonesia, dan booth brand lokal pilihan.

Lazada Women's Fest 2022 dihadirkan dengan tujuan agar generasi muda terutama perempuan di Indonesia dalam menjalani passion serta mewujudkan cita-citanya.

Acara Lazada Women's Fest 2022 yang pertama kali ini akan diselenggarakan di JIEXPO Convention & Theater pada tanggal 11 hingga 13 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Ini Syarat dan Cara Daftar LazPaylater di Lazada dengan Mudah

"Mengumpulkan tokoh-tokoh inspiratif untuk berbagi cerita dan tips pengembangan diri di Lazada Women’s Fest, guna memfasilitasi generasi muda, khususnya perempuan - agar semakin berani menjalankan hidup sesuai keinginan dan cita-citanya," ujar Intan Ayu Kartika, CMO Lazada.

Lazada telah menyiapkan berbagai topik menarik mengenai self-growth, karir dan bisnis, hingga topik-topik terkait ekspresi fashion dan beauty yang sangat dekat dengan perempuan.

Lazada Women’s Fest akan menghadirkan tiga talk show setiap harinya selama acara berlangsung.

Ada lebih dari dua puluh tokoh inspiratif dengan berbagai background, antara lain aktris perempuan berbakat Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda, juga aesthetician sekaligus pemilik brand kecantikan lokal Mad for Makeup yaitu dr. Shirley Oslan.

Baca Juga: Lazada Seller Conference: Level Up 2022 : Ada Tips Jualan Online di Harbolnas untuk UMKM

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest