Follow Us

5 Film Horor di Disney+ Hotstar Cocok Buat Rayain Halloween Nih

Zihan Fajrin - Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:30
Pengabdi Setan 2 Communion, merupakan salah satu dari lima film horor di Disney+ Hotstar yang akan tayang di 30 Oktober.
Disney+ Hotstar

Pengabdi Setan 2 Communion, merupakan salah satu dari lima film horor di Disney+ Hotstar yang akan tayang di 30 Oktober.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Perayaan Halloween atau hal-hal yang berbau seram sering dirayakan pada 31 Oktober, untuk merayakannya kalian bisa menontol lima film horor di Disney+ Hotstar.

Lima film horor di Disney+ Hotstar ini salah satunya merupakan film Indonesia yang bisa kalian nikmati dan bentuknya ada juga yang series.

Film horor di Disney+ Hotstar ini bisa kalian tonton bersama orang tua, teman, atau keluarga besar bila takut menonton sendirian.

Baca Juga: Cara Menghapus History Film Netflix yang Sudah atau baru di Tonton

Pengabdi Setan 2 Communion

Setelah kehadirannya di bulan Agustus 2022 di bioskop Indonesia, Pengabdi Setan 2 Communion akan hadir di Disney+ Hotstar pada 30 Oktober nanti.

Film ini mengisahkan kelanjutan dari kejadian yang menimpa keluarga bapak Bahri, mereka sekeluarga pindah ke sebuah rusun di pinggir kota.

Disangka akan aman saja tanpa ada gangguan hal menyeramkan lainnya, ternyata keluarga bapak Bahri masih saja dihantui oleh sosok Ibu.

Baca Juga: Jadi ini Rahasia Algoritma TikTok Bekerja Agar Video Pendek Masuk FYP

Meski begitu Rini, Bondi dan Tony jadi mengetahui asal usul sebenarnya mengenai hal yang dianut oleh kedua orang tuanya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest