Follow Us

Lazada Seller Conference: Level Up 2022 : Ada Tips Jualan Online di Harbolnas untuk UMKM

Fahmi Bagas - Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:30
Lazada Seller Conference: Level Up 2022 digelar untuk bantu UMKM bisa lakukan tips jualan online di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).
Nextren

Lazada Seller Conference: Level Up 2022 digelar untuk bantu UMKM bisa lakukan tips jualan online di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Lazada Seller Conference: Level Up 2022 digelar untuk dukung kinerja seller atau pebisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bisa mengetahui tips jualan online di Harbolnas (Hari Belanja Online).

Melalui konferensi khusus seller tersebut, Lazada memberikan tips dan cara agar penjual bisa memanfaatkan tren, terutama pada Harbolnas yang akan hadir pada bulan Desember mendatang.

"Animo pelanggan untuk festival belanja online akhir tahun masih sangat besar, sehingga penting untuk para penjual mempersiapkan diri dengan baik," ucap SVP Seller Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro.

Ia pun menuturkan bahwa strategi gratis ongkir juga masih menjadi alasan konsumen banyak berbelanja di Harbolnas.

Baca Juga: Dukung Generasi Muda, Lazada Berikan Beasiswa ke 30 Mahasiswa

Klaim perusahaan turut menyebut kalau gratis ongkir dapat meningkatkan pendapatan seller hingga 100 persen.

Oleh karena itu, Lazada mengadakan Seller Conference: Level Up 2022 untuk bisa meningkatkan strategi para penjual di platformnya.

Selain startegi penjualan untuk Harbolnas, Lazada turut menghadirkan pembaruan fitur yang bisa dioptimalkan oleh seller.

Para penjual dikatakan dapat memanfaatkan fitur LazFlash.

"Melalui fitur ini, penjual bisa merasakan peningkatan jumlah unit produk yang terjual hingga 7 kali lipat dibanding hari biasa," ucap Haikal.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest