Follow Us

Cara Buat Foto Orang Kesayangan Jadi Siluet di Always On Display OPPO Reno8 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 21:30
Fitur Always on Display OPPO Reno8 5G memiliki fitur silut potret yang dapat mengubah foto menjadi bayangan siluet
bagus

Fitur Always on Display OPPO Reno8 5G memiliki fitur silut potret yang dapat mengubah foto menjadi bayangan siluet

nextren.com - Fitur Always on Display pada awalnya hanya bisa menampilkan informasi mengenai jam, tanggal, dan notifikasi.

Namun OPPO Reno8 5G dengan layar panel OLED dan sistem operasi ColorOS 12 dapat memberikan variasi yang cukup unik pada tampilan always on display (AOD) seperti potret siluet.

Sehingga saat OPPO Reno8 5G dalam kondisi standby, layar akan menampilkan siluet dari foto orang yang kamu sayang.

Fitur siluet potret ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto orang menjadi gambar siluet dan dipasang pada tampilan always on display OPPO Reno8 5G.

Sehingga foto tersebut akan tetap terlihat di layar smartphone dalam bentuk siluet, meskipun pengguna sudah menekan tombol power dan perangkat masuk ke dalam posisi stand by.

Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin memasang foto pasangan di layar HP selain di wallpaper.

Siluet potret merupakan bagian dari fitur personalisasi tampilan yang cukup fleksibel dari ColorOS 12 di sejumlah HP OPPO.

Selain Always On Display, OPPO Reno8 5G juga memiliki sejumlah fitur personalisasi yang menarik dan sangat personal kepada para penggunanya.

Personalisasi Always on Display memang umum kita temukan di sejumlah HP Android atau OPPO yang sudah menggunakan panel AMOLED.

Namun untuk saat ini, pilihan untuk siluet portrait baru kami temukan di pengaturan personalisasi Always on Display beberapa HP OPPO seperti Reno7 5G, Reno8 5G, dan yang di atasnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest