Follow Us

Cara Jaga Kenyamanan dan Kesehatan Anak Saat Pakai HP OPPO Reno8

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 13:00
OPPO Reno8 dilengkapi fitur ruang anak untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan anak-anak ketika menggunakan HP
bagus

OPPO Reno8 dilengkapi fitur ruang anak untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan anak-anak ketika menggunakan HP

nextren.com - HP orang tua tidak jarang juga akan digunakan oleh anak-anak sebagai sarana pendidikan sampai hiburan.

Untuk membuat pemakaian HP lebih ramah kepada anak, OPPO Reno 8 menghadirkan fitur ruang anak yang khusus dibuat agar pemakaian HP lebih nyaman dan sesuai untuk anak-anak.

Namun tidak sampai memberikan ruang khusus, fitur ruang anak di OPPO Reno8 juga menyediakan fitur untuk menjaga kesehatan mental dan fisik anak ketika menggunakan HP.

Fitur ruang anak atau kids space di OPPO Reno8 adalah suatu metode yang dapat membatasi sejumlah fungsi smartphone dan didesain khusus untuk pemakaian oleh anak-anak.

Orang tua dapat membatasi aplikasi yang dapat diakses, membatasi durasi, dan yang penting untuk memblokir akses anak ke data lain di HP.

Tampilan mode ruang anak di OPPO Reno8
bagus

Tampilan mode ruang anak di OPPO Reno8

Namun sebagai tambahan, ada beberapa fitur yang bisa ditambahkan oleh OPPO untuk membuat pemakaian smartphone lebih nyaman bagi anak melalui menu parental control.

Orang tua pun tidak perlu khawatir karena untuk keluar dari mode kidspace karena ada pin atau password yang harus dimasukkan.

Lalu satu fitur lagi yang menjadi keunggulan mode ruang anak ini adalah memblokir transaksi Diamond di dalam game, agar transaksi tidak bisa dilanjutkan.

Lalu bagaimanakah cara menggunakan mode ruang anak di OPPO Reno 8 ini ? mudah sekali.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest