Follow Us

Sinopsis Film Amsterdam Tayang di Bioskop, Dibintangi Taylor Swift

Zihan Fajrin - Jumat, 07 Oktober 2022 | 19:00
Poster  film Amsterdam yang sedang tayang di bioskop Indonesia, menampilkan Taylor Swift.
Disney+ Hotstar

Poster film Amsterdam yang sedang tayang di bioskop Indonesia, menampilkan Taylor Swift.

Nextren.com - Film Amsterdam merupakan film bioskop terbaru yang sedang tayang di bioskop Indonesia dengan genre thriller komedi.

Film Amsterdam yang dipersembahkan oleh 20th Century Studios, dibintangi oleh artis papan atas dan salah satunya ialah Taylor Swift.

Tak hanya fokus kepada thriller komedi, tapi film Amsterdam juga bergenre tentang cinta, kesetiaan dan perjuangan hidup.

Ini merupakan film fiksi namun dengan penggabungan unsur fakta sejarah yang tentunya cukup menarik untuk dinantikan.

Baca Juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix, Wakili Indonesia di Oscar

Film ini disutradarai oleh David O. Russell yang sebelumnya menghadirkan film American Hustle dan Silver Linings Playbook.

Selain Taylor Swift juga ada artis lain yang membintangi Amsterdam yaitu Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Alessandro Nivola, Andrea Riseborough, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Matthias Schoenaerts, Michael Shannon, Mike Myers, Timothy Olyphant, Zoe Saldana, Rami Malek, dan Robert De Niro.

Menurut rilis yang diterima Nextren, film Amsterdam memiliki kisah yang menarik dan kaya akan cerita intrik penuh misteri.

Berlatar kejadian dalam sejarah Amerika yang benar-benar merefleksikan tampilan dan semangat New York dan Eropa di awal 1900-an.

Baca Juga: Sinopsis Serial Tira di Disney+ Hotstar, Bakal Tayang di 2023

Naskahnya juga ditulis oleh David dan diproduksi oleh Arnon Milchan, Matthew Budman, p.g.a., Anthony Katagas, p.g.a., David O. Russell, p.g.a., dan Christian Bale.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest