Follow Us

Google Pixel Watch Resmi Hadir Dengan Desain Unik dan Ramah Lingkungan

Khoiruddin Yusup - Jumat, 07 Oktober 2022 | 11:00
Deretan varian band sebagai aksesoris Google Pixel Watch.
Google

Deretan varian band sebagai aksesoris Google Pixel Watch.

Nextren.com - Google resmi mengumumkan lineup produk mereka salah satunya adalah Google Pixel Watch. Produk Google satu ini telah lama dinantikan oleh banyak orang karena merupakan produk smartwatch pertama dari mereka. Pada acara Made by Google, Google Pixel Watch menjadi salah satu produk yang jadi perhatian para penonton. (6/10/2022) Smartwatch Google ini diperkenalkan dengan desain smartwatch dan variasi desain serta warna band yang sangat variatif. Kaca smartwatch ini memiliki 3D Corning Gorilla Glass 5 yang berwarna hitam dengan bentuk kubah bundar yang terlihat tegas dan berani. Selain itu, Google Pixel Watch juga dibekali dengan layar AMOLED 320 ppi dengan warna DCI-P3 yang memiliki kecerahan hingga 1000 nits. Layar ini semakin lengkap dengan adanya fitur Always-on display yang membuat smartwatch ini tetap informatif untuk penggunanya.

Baca Juga: Terkuak, Inilah Penampakan Asli dan Spesifikasi Google Pixel Watch

Empat varian warna Active Band bawan pada Google Pixel Watch.
Google

Empat varian warna Active Band bawan pada Google Pixel Watch.

Dimensi dari smartwatch ini cukup ringkas dan casual dengan diameter 41 mm, tinggi 12,3 mm dan berat 36 g (tanpa menggunakan band). Smartwatch ini juga didukung dengan fitur tahan air yang mampu bertahan di kedalaman 5 ATM atau 50 meter. Google Pixel Watch hadir dengan empat kombinasi warna sasis dan band bawaan yang elegan yaitu sasis Champagne Gold/ band Hazel Active, sasis Matte Black/band Obsidian Active, sasis Polished Silver /band Chalk Active, dan sasis Polished Silver/band Charcoal Active.

Ilustrasi material ramah lingkungan pada Google Pixel Watch.
Android Police

Ilustrasi material ramah lingkungan pada Google Pixel Watch.

Baca Juga: Gambar Box Google Pixel Watch Bocor, Kerja Sama Dengan Fitbit?

Komponen Google Pixel Watch dibuat supaya ramah lingkungan dengan menggunakan 80% stainless steel.

Sedangkan, semua tali jam tangan yang berbahan kain terbuat dari 100% benang daur ulang.Sedangkan, bandnya terbuat dari bahan fluoroelastomer atau karet sintetis yang memiliki tekstur lembut dan nyaman ditangan. Selain kombinasi warna band bawaan, smartwatch ini juga bisa digunakan untuk dapat sangat mudah dikombinasikan dengan variasi desain band lain. Kali ini Google datang dengan desain band yang lebih bervariasi yang dijual secara terpisah sebagai aksisoris oleh Google pada website mereka.

Google mengatakan bahwa Google Pixel Watch didesain agar pengguna mudah mengganti varian band yang mereka inginkan.

Mereka hanya perlu memutar bezel pada smartwatch untuk melepas band lama dan memasang band pengganti dengan cara yang sama.

Berikut ini Nextren Akan menjelaskan daftar band yang diumumkan oleh Google dalam acara Made by Google semalam.

Baca Juga: Google Tampilkan Desain Elegan Google Pixel 7 Pro Dalam Video Terbaru

Active Band Google Pixel Watch Pada variasi desain pertama, ada Google Pixel Watch Active Band yang merupakan band bawaan yang memiliki 4 variasi warna seperti Lemongrass, Charcoal, Obsidian, Chalk, dan Hazel.

Source : Google

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest