Follow Us

Gambar Box Google Pixel Watch Bocor, Kerja Sama Dengan Fitbit?

Khoiruddin Yusup - Senin, 26 September 2022 | 15:45
Gambar kotak retail Google Pixel Watch yang bocor di forum Reddit.
Reddit

Gambar kotak retail Google Pixel Watch yang bocor di forum Reddit.

Nextren.com - Setelah tiga hari merilis video penampilan Google Pixel Watch pada platform social media mereka, beberapa rumor dan gambar bocor muncul mengenai seperti apa produk ini nantinya. Salah satu rumor yang beredar adalah mengenai beredarnya gambar box Google Pixel Watch di forum online Reddit yang mengisyaratkan bahwa Google bekerja sama dengan Fitbit. Pada gambar tersebut terlihat box berwarna putih bertuliskan Google Pixel Watch pada tengah box serta logo Google besar dengan banyak warna diatasnya. Di tengah box terdapat juga gambar smart watchnya sendiri yang berwarna hitam dan dengan bezel yang lumayan luas.Sedangkan bagian strapnya berwarna abu-abu atau warna hitam arang yang berbeda dengan warna kacanya.

Baca Juga: Spesifikasi Fitbit Ace 3 Smartband Untuk Si Kecil BeraktivitasSelain itu bagian bawah jam terlihat warna silver yang juga merupakan warna dari crown smartwatch itu sendiri. Pada bagian tengahnya terlihat tiga jarum jam yang berwarna hijau (tosca) yang terlihat menarik dengan ukuran yang berbeda-beda. Pada box tersebut terdapat tulisan yang sangat menarik pada bagian kiri bawah kotak yang bertuliskan "with fitbit" yang menjadi akar spkulasi bahwa Google bekerja sama dengan fitbit. Tidak mengherankan karena fitbit sendiri merupakan perusahaan yang sering memproduksi smartwatch populer. Dilansir dari 9to5Google, banyak orang yang menduga bahwa google tidak langsung memasang strap ke jam. (25/9/2022)Tentunya apabila hal ini benar, maka Google berkemungkinan ingin menjamin pengguna smartwatch ini paham cara memasang strap sedari awal. Pastinya, hal ini dilakukan agar para pengguna tertarik untuk membeli strap baru buatan Google.

Baca Juga: Google Dikabarkan Perkenalkan Smartwatch Baru, Google Pixel Watch?Di dalam box tersebut juga kemungkinan terdapat, kabel pengisi daya dengan konektor magnetik dan juga kabel USB-C di dalam kotak. Hal ini menjadi menarik karena sebenarnya Google sendiri baru akan merilis Google Pixel Watch ini ke pasaran pada 6 Oktober 2022.

Dilansir dari Tech Radar, Google Pixel Watch sendiri nantinya akan menggunakan Wear OS 3. (25/9/2022)

Selain itu harga dari smartwatch ini mungkin kan lebih murah dari kompetitornya yaitu Apple Watch.

Apabila kolaborasi antara Google dan Fitbit ini benar-benar terjadi maka Google Pixel Watch ini mungkin akan sangat elegan dan menarik.

Dan kemungkinan akan menjadi salah satu smartwatch yang bisa diperhitungkan di pasaran.

Untuk update berita terbaru seputar gadget dan teknologi terbaru lainnya jangan lupa tetap mampir di Nextren.com ya!

Baca Juga: Fitbit Akan Hadirkan Smartwatch Untuk Anak Dengan Jaringan 4G

Source : 9to5Google, Tech Radar

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest