Follow Us

Kompetisi Mobile Legends Infinix Gaming Master Targetkan 2500 Peserta, Berhadiah Total Rp 115 Juta

Wahyu Subyanto - Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:00
Ilustrasi Kompetisi eSports di Asian Games 2018 Jakarta
Nimo TV

Ilustrasi Kompetisi eSports di Asian Games 2018 Jakarta

e Nextren.com - Brand smartphone Infinix kembali beraktifitas di segment esports, dengan menggelar kompetisi Infinix Gaming Master. Ini adalah event esports berskala nasional berkolaborasi dengan MOONTON Games selaku game developer Mobile Legends: Bang-Bang.Infinix Gaming Master ini adalah kompetisi mobile legends esports untuk komunitas gaming yang pertama kali diadakan pada 2021. Ajang Infinix Gaming Master ini tetap membawa visi untuk mencari bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia di bidang esports, seperti dituturkan oleh Sergio Ticoalu, sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia. Sama seperti tahun sebelumnya, Infinix juga menghadirkan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini.

Baca Juga: Piala Presiden Esports 2022 Siap Digelar, Target 150 Ribu Atlet BertandingInfinix Gaming Master tahun ini akan hadir berbentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang bagi para siswa SMA dan universitas, dengan prize pool dengan total Rp 115.000.000.Ajang ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia.Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti. Tujuannya agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia dan pernah mendapatkan gelar juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang.Erina Tan, Senior Partnerships Manager MOONTON Games, mengapresiasi setiap pelaku industri yang bersedia untuk berkontribusi terhadap pasar eSports yang kini kian ramai dan populer. Untuk membangun ekosistem semakin matang, memang dibutuhkan kontribusi dari berbagai pihak. Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT sebagai event update game berskala besar. "Pada akhir September 2022, semua peserta bisa memakai emblem versi baru, yang nantinya disebut sebagai talent untuk menunjukkan talenta mereka.” ujar Erina.Mulai 17 Agustus hingga 25 September 2022, proses registrasi peserta dibuka lewat situs resmi Infinix Gaming Master. Di situs tersebut, para peserta dapat mengetahui jadwal lengkap Infinix Gaming Master dan proses seleksinya. Di ajang Infinix Gaming Master 2022 ini, Infinix menargetkan 2.500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Eskul e-Sports Siap Masuk Sekolah, PBESI Umumkan Akademi Esports Garudaku

Kompetisi game Mobile Legends: Infinix Gaming Master
Infinix

Kompetisi game Mobile Legends: Infinix Gaming Master

Harapannya, agar semua anak muda Indonesia bisa merasakan atmosfer kompetisi mobile legends di tingkat profesional sedini mungkin.Infinix Gaming Master 2022 diharapkan dapat memunculkan talenta-talenta baru di dunia esports Indonesia dan memperkuat ekosistem gaming secara merata di seluruh IndonesiaAjang kompetisi ini juga menjadi bagian dari kampanye Infinix Hot 12 yang belum lama ini diluncurkan. Sesuai karakteristik Hot Series, Infinix Hot 12 membawa semangat Dominate The Game bagi pengguna yang ingin perangkat gahar untuk bermain game mobile. Spesifikasi Infinix Hot 12 diperkuat chipset gaming MediaTek Helio G85 dengan dua inti Cortex-A75 hingga 2.0GHz, untuk menunjang performa smartphone bermain game. Spesifikasi game di Hot 12 ini, rencananya akan dilanjutkan di Hot 20 yang akan direncanakan hadir dalam waktu dekat.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest