Follow Us

Penampakan Logo Liga Champion di Kotak Penjualan OPPO Reno8 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:30
Penampakan Logo Champions League di kotak OPPO Reno8 Pro 5G
Bagus

Penampakan Logo Champions League di kotak OPPO Reno8 Pro 5G

Nextren.com - OPPO akan segera memperkenalkan generasi terbaru dari Reno series, yaitu OPPO Reno8 pada tanggal 15 Agustus.

Namun sebelum perilisannya, terlihat sebuah keunikan pada kotak kemasan OPPO Reno8 5G yang merupakan salah satu model yang akan hadir ke pasar Indonesia.

Hal unik pada kotak OPPO Reno8 5G ini adalah hadirnya logo Liga Champion, salah satu kompetisi Olahraga sepak bola terpopuler di dunia saat ini.

Logo Liga Champion dapat ditemukan pada kotak pembelian OPPO Reno8 5G dan Reno8 Pro 5G nantinya pada bagian sisi kanan kotak, berdampingan dengan logo OPPO.

Hadirnya logo Liga Champion ini merupakan bagian dari kerjasama antara OPPO dengan federasi sepak bola Eropa (UEFA).

Selama 2 musim yaitu tahun 2022-2023 dan 2023-2024, logo OPPO akan bisa kita lihat di berbagai pertandingan UEFA Champions league.

Namun tidak hanya kompetisi utama, OPPO turut mendukung kompetisi lain dibawah naungan UEFA seperti Super Cup, Futsal Champions League, dan Youth League Finals.

Logo Champions League di kotak OPPO Reno8 Pro 5G
bagus

Logo Champions League di kotak OPPO Reno8 Pro 5G

Dalam kemitraan ini, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

OPPO juga akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest